arrow_upward

Periode Promo sampai 31 Maret 2023, 928 Nasabah Manfaatkan Promo HUT Bank Nagari

Selasa, 14 Maret 2023 : 13.27
Direksi Bank Nagari (kiri ke kanan), Direktur Operasional Syafrizal, Direktur Kepatuhan Restu Wirawan, Direktur Utama Muhamad Irsyad, Direktur Kredit dan Syariah Gusti Candra, serta Direktur Keuangan Sania Putra. (ist)

Padang, Analisakini.id- Sejak diluncurkan pada awal bulan Maret 2023 lalu dalam rangka HUT Bank Nagari ke-61, promo khusus bagi pinjaman ASN, pegawai, dan pensiunan yang diberi nama Promo HUT Bank Nagari, mendapatkan animo luar biasa dari masyarakat khususnya para nasabah Bank Nagari. 

Bagaimana tidak, sejak tanggal 1 Maret sampai 10 Maret 2023, promo tersebut sudah dinikmati oleh 928 orang ASN, pegawai, dan pensiunan dengan total plafond yang diperjanjikan mencapai Rp 170,3 miliar.

Dirut Bank Nagari, Muhamad Irsyad, mengatakan  ternyata promo khusus HUT Bank Nagari ini mendapatkan sambutan yang luar biasa dari para ASN, pegawai, dan pensiunan. Ia mengungkapkan, baru 10 hari sejak diluncurkan yaitu dari tanggal 1 Maret 2023 sampai 10 Maret 2023, promo tersebut sudah dinikmati oleh 928 orang ASN, pegawai, dan pensiunan dengan total plafond yang diperjanjikan mencapai Rp 170,3 miliar.

Ia menambahkan, mengingat kuota promo terbatas dan bersifat racing, yaitu apabila kuota habis maka periode promo berakhir dengan sendirinya, maka para ASN, pegawai dan pensiunan diimbau untuk segera berkomunikasi dan mengunjungi kantor Bank Nagari untuk segera melakukan perhitungan besaran pinjaman dan promo yang bisa diperoleh.

”Bank Nagari menyediakan layanan jemput bola langsung ke kantor-kantor atau ke rumah-rumah. Untuk itu disilahkan membuat janji dengan personel Bank Nagari yang akan memberikan pelayanan yang terbaik,” jelasnya.

Selain itu, para ASN, pegawai dan pensiunan juga dapat mengajukan pinjaman secara online melalui menu N-Form di website www.banknagari.co.id, atau mendaftar di menu N-Form pada Nagari Mobile Banking, atau menghubungi Nagari Call 150234.

Direktur Kredit dan Syariah Bank Nagari, Gusti Candra, mengatakan, persyaratan dan cara untuk mendapatkan Promo Khusus HUT Bank Nagari ke-61 tahun 2023 ini sangat mudah, yaitu promo berlaku untuk ASN, pegawai, dan pensiunan yang melakukan realisasi pinjaman baru di Bank Nagari atau yang sedang meminjam di Bank Nagari.

Kemudian melakukan pembaharuan atau top-up pinjaman di Bank Nagari atau yang memindahkan (take-over) pinjamannya dari Bank lain ke Bank Nagari. Berlaku untuk pinjaman dengan pola konvensional ataupun pola syariah, dan jangka waktu pinjaman minimal 24 bulan.

”Reward dalam bentuk uang yang diperhitungkan dengan formulasi tertentu dari nilai pinjaman dan nasabah bisa memperoleh reward dengan nilai yang menarik,” ujarnya.

Lebih lanjut Gusti menyampaikan, periode promo berlangsung sampai tanggal 31 Maret 2023. Kuota terbatas, sehingga periode bisa berakhir lebih cepat apabila kuota habis. 

Ia juga menawarkan kepada para ASN, pegawai dan pensiunan yang sedang menikmati pinjaman di Bank Nagari dan tanggal Perjanjian Kredit atau Akad Pembiayaannya tersebut sudah lama, misalnya tahun 2021 dan tahun-tahun sebelumnya, agar segera melakukan pembaharuan dan top-up pinjaman pada periode Promo HUT Bank Nagari ini.

Sementara itu, Direktur Keuangan Bank Nagari, Sania Putra, menambahkan, Bank Nagari sampai saat ini masih memberikan suku bunga atau margin pinjaman yang menarik, ringan dan kompetitif kepada ASN, Pegawai dan Pensiunan ini. 

”Kita tetap memperhatikan pergerakan suku bunga acuan yang ditetapkan Bank Indonesia dan suku bunga pasar,” ujarnya. 

Untuk itu selagi suku bunga dan margin pinjaman ini masih kompetitif dan ringan, maka tidak ada lagi hal yang ditunggu-tunggu oleh ASN, pegawai dan pensiunan untuk segera mengajukan pinjaman ataupun melakukan pinjaman di Bank Nagari. (*/ef)

Bagikan

Terbaru

Copyright © Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved