arrow_upward

Larut Malam Bawa Teman Pria ke Kos-kosan, Pasangan Ini Diamankan Satpol PP

Senin, 13 Maret 2023 : 10.33

 

Pasangan muda-mudi yang diamankan Satpo PP di Mako Satpol PP Padang

Padang, Analisakini.id-Bawa laki-laki ke kos akhirnya ditertibkan oleh Satpol PP Padang di kawasan Sungai Bangek Kecamatan Koto Tangah, Padang, Sumatera Barat, Jumat (10/3/2023).

Dijelaskan Mursalim, kronologi pasangan yang telah diamankan oleh personelnya, berawal dari kecurigaan warga setempat terhadap gerak-gerik perempuan inisial IA (24) kedapatan membawa membawa teman prianya DO(28) ke kos-kosannya, padahal kos-kosan tersebut adalah kos-kosan khusus perempuan.

Sekiranya pukul 23.00 WIB, RT bersama warga setempat melakukan penggerebekan, didapati IA(24) dan DO(28) lagi mojok dilokasi yang minim penerangan dibelakang kos-kosan tersebut. Setelah di amankan untuk antisipasi kerumunan warga semakin banyak, ketua RT dan warga setempat mengamankan pasangan tersebut ke Polsek Koto Tangah. Selanjutnya dari pihak kepolisian diserahkan ke Pol PP ungkap Mursalim.

"Kasi Linmas Yapril Azda, langsung menjemput pasangan yang tertangkap oleh warga ini ke ke Polsek Koto Tangah,"ungkap Mursalim.

Di mako Pol PP yang berada di Jalan Tan Malaka Kota Padang Sumatera Barat. Pasangan ini diproses oleh pihak PPNS, "jelas Mursalim.

Dengan adanya penertiban oleh warga ini Mursalim mengimbau kepada pemilik usaha kos-kosan, agar perlu dilakukan pengawasan kepada penghuni kos sehingga hal-hal yang bisa saja merusak dan tindakan yang tidak bagus bisa dicegah.

"Bersama-sama kita jaga dan lakukan pengawasan sehingga menghindari dari perbuatan maksiat," harapnya. (do)


Bagikan

Terbaru

Copyright © Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved