arrow_upward

HARUS JADI CONTOH BAGI DAERAH LAIN DI SUMBAR Partai NasDem Padang Benar-benar Luar Biasa

Minggu, 19 Maret 2023 : 21.16

 


Padang, Analixakini.id-Untuk kesekian kalinya kepemimpinan Osman Ayub selaku Ketua DPD Partai NasDem Padang mendapat pengakuan dan diapresiasi DPW Partai NasDem Sumbar.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua DPD Partai NasDem Padang Osman Ayub mengungkapkan kekuatan sebuah institusi atau lembaga lahir dari buah kebersamaan.

Karena itu spirit kebersamaan selalu menjadi nilai-nilai yang diperjuangkan untuk bisa diterapkan di keluarga besar Partai NasDem Padang.

Osman Ayub juga mengapresiasi Ketua DPC Partai NasDem Kecamatan Nanggalo yang telah menyediakan ambulan untuk dimanfaatkan masyarakat.

"Merespon pernyataan Ketua DPW tadi, insya Allah Padang bertekad bakal jadi pemenang di tahun politik 2024," tegasnya.

Sementara Meijanti Osman selaku Ketua DPC Partai NasDem Kecamatan Nanggalo menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan dari DPW Partai NasDem Sumbar, Padang dan Kecamatan lainnya di Padang.

Ia berjanji akan membuka kantor ini untuk menerima aspirasi dari masyarakat. Kantor berada di Komplek Andesa Permai D 16, Tabiang Banda Gadang, Nanggalo, Padang.

"Aspirasi akan kita upayakan untuk bisa ditindaklanjuti. Tentu akan  lebih mudah jika kelak saya sudah berhasil jadi salah satu anggota DPRD  Padang," ujar praktisi dunia pendidikan ini tersenyum penuh arti. (*/ef)


Bagikan

Terbaru

Copyright © Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved