arrow_upward

DPRD Bentuk Panitia Pemilihan Wawako Padang, Ini Nama-namanya

Senin, 13 Maret 2023 : 19.04
Syafrial Kani. (ist)

Padang, Analisakini.id-DPRD membentuk panitia pemilihan (Panlih) Wakil Walikota Padang yang diberi target dalam satu bulan untuk menyelesaikan pekerjaan mereka.

“Kita sudah bentuk Panlih dengan Ketua Mastilizal Aye, dari Fraksi Gerindra. Kita beri target sebulan untuk melaksanakan proses pemilihan wakil walikota Padang,” kata Ketua DPRD Syafrial Kani, Senin (13/3/2023).

Dikatakan, Panlih ini mewakili masing-masing fraksi di DPRD, yakni Mastilizal Aye (Gerindra/Ketua), Surya Jufri Bitel (Demokrat/wakil Ketua), Rustam Effendi (PAN), Jumadi (Golkar-PDIP), Djunaidy Hendri (PKS) dan Helmi Moesim (Berkarya, NasDem, PPP) dan sekretaris bukan anggota Sekwan Hendrizal Azhar.

Dikatakan, Panlih ini akan melakukan proses pemilihan mulai dari persiapan serta verifikasi data calon. “Untuk memilihnya seluruh anggota dewan. Kita mendorong Panlih untuk bekerja secepatnya. kalau bisa minggu ketiga Maret ini sudah selesai, sehingga kita bisa lanjutkan proses pemilihan,” katanya.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu, Walikota Padang melalui Sekda sudah menyerahkan dua nama calon wakil walikota yakni Ekos Albar (PAN) dan Hendri Susanto (PKS) untuk dipilih menjadi wakil walikota Padang. (bm)

Bagikan

Terbaru

Copyright © Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved