arrow_upward

DATANGLAH KE TERAS ONE, Masakannya Enak di Kantong, Lebih Enak Pula di Mulut

Kamis, 09 Maret 2023 : 18.20
Teras One di pinggiran sungai Kelurahan Kampung Olo  Kecamatan Nanggalo, Kota Padang. (ist)

Padang, Analisakini.id-Selera orang banyak kekinian adalah mencari yang enak di kantong. Maksudnya, harga manenggang dan relatif murah. Lalu yang diincar juga lebih enak di mulut. Nikmatlah begitu. Enak di kantong, lebih  enak di mulut.

Emang ada? Ada. Datanglah ke Teras One. Tersedia masakan yang enak di kantong dan lebih enak di mulut. Tidak membebani kantong dan tapi 'membebani' perut karena saking enaknya.

Pengunjung dapat menyantap masakan rumahan dengan harga mahasiswa. Plus ditingkahi semilir angin dan bebas polusi udara kendaraan bermotor, bisa dinikmati di sini.

"Buka setiap hari pukul 10.00-20.00 WIB di pinggiran sungai Kelurahan Kampung Olo Kecamatan Nanggalo, Kota Padang. Tepatnya di belakang Kampus ITP Padang," kata Yossy (25) pengelola Teras One.

Dia beserta keluarga besarnya memulai dengan bismillah grand opening Teras One, Kamis (9/3/2023). Tamu berdatangan menyantap masakan rumahan yang tentu saja ada samba-samba buruak-nya.

“Menu makanan kita cukup lengkap. Mulai dari nasi ayam geprek, nasi padang, nasi sala, pecel ayam, mie rebus, mie goreng,”kata dia.

Teras One memang menyediakan spesifik makanan rumahan, samba buruak atau samba kampung, randang, dendeng lambok lado merah, ikan gulai masin, goreng ikan pukek, sanjai balado, ayam koto gadang, ayam gulai kurma.

Harganya terjangkau pula untuk kalangan mahasiswa dan masyakat umum. Nasi padang Rp15 ribu dengan samba ayam, ikan, maupun dendeng.

Nasi sala Rp17 ribu pakai udang tepung, atau cumi tepung, ayam geprek. Kedua menu itu plus karupuk jariang, dan goreng godok bada, atau sala bada.

Selain itu, ada snacknya juga seperti pisang santan, cinpaysan (cincau pepaya santan), cincau ijau, kopi dan teh. Kita sediakan free wifi sehingga pengunjung bisa duduk lama sembari mendiskusikan tugas kuliah maupun tugas-tugas kantor.

Saat ini katanya, sedang diurus pesan antar makanan melalui gofood, shopee food, dan lainnya.

“Lokasi kita di pinggir aliran sungai Batang Kuranji tepatnya di Kampung Olo, Nanggalo, belakang kampus ITP Padang. Tempat parkir untuk mobil dan motor juga luas. Kita juga terima pesanan nasi kotak atau pesanan samba,” tutup Yossy.(yy)



Bagikan

Terbaru

Copyright © Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved