arrow_upward

BERBAGI KEBERKAHAN DI RAMADHAN, Ketua TP-PKK Genny Hendri Septa Apresiasi Bazar Pakaian Murah

Selasa, 28 Maret 2023 : 14.31

 

Ketua TP PKK Padang, Ny. Genny Hendri Septa dialog dengan jajaran TP-PKK Kecamatan Padang Utara yang juga menjajakan produk aneka makanan. Genny juga membeli sejumlah makanan pada bazar murah tersebut. (humas).

Padang, Analisakini.id-Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Padang Ny. Genny Hendri Septa mengapresiasi digelarnya Bazar Pakaian Murah yang dipusatkan di halaman Kantor Camat Padang Utara.

Menurutnya, kegiatan yang diinisiasi pengurus TP-PKK Kecamatan Padang Utara itu sangat tepat dilakukan sebagai bentuk kepedulian sosial kepada sesama masyarakat atau pun kader PKK yang membutuhkan. 

"Tidak dapat kita pungkiri, selain pangan sandang juga merupakan kebutuhan pokok yang harus dipenuhi masyarakat. Semoga adanya bazar pakaian murah ini ikut membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sandang keluarganya," ucap Ketua TP-PKK Padang saat membuka kegiatan, Senin (27/3/2023).

Istri Walikota Padang itu pun mengatakan, kegiatan seperti bazar pakaian murah kali ini membuktikan TP-PKK Kecamatan Padang Utara telah mampu menunjukkan eksistensi PKK dengan melaksanakan program yang dimunculkan dari kebutuhan masyarakat. 

"Kegiatan ini sangat bagus karena juga selaras dengan momentum bulan Ramadhan yang mulia dan penuh berkah. Semoga hal ini dapat membuka peluang amal tidak saja bagi kader TP-PKK se-Kecamatan Padang Utara namun juga kepada masyarakat yang menjadi pembeli. Mudah-mudahan kegiatan positif ini juga dapat dilakukan di kecamatan-kecamatan lainnya," harap Genny.

Ketua TP-PKK Padang juga tak lupa mengajak TP-PKK Kecamatan Padang Utara untuk terus bersinergi dengan pemerintah dan masyarakat dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan kreatif, inovatif dan bermanfaat bagi peningkatan kesejahteraan keluarga dalam rangka menyukseskan pembangunan di Padang.

"Keberhasilan Kota Padang adalah ketika pemerintah bersama setiap komponen masyarakat saling bersinergi mewujudkan masyarakat Kota Padang yang madani berbasis pendidikan, perdagangan dan pariwisata unggul serta berdaya saing. Untuk itu mari kita bersama majukan kota yang kita cintai ini," pungkas Genny bersemangat.

Pada saat yang sama Ketua TP-PKK Kecamatan Padang Utara Ny. Hudila Rifa Karmia Pagara menyebutkan, pelaksanaan Bazar Pakaian Murah ini berkat kolaborasi seluruh pengurus dan anggota TP-PKK se-Kecamatan Padang Utara serta didukung Camat Padang Utara Pagara Anas.

"Untuk bazar pakaian murah kita menyajikan pakaian dan celana dengan harga murah namun kualitasnya tak kalah bagus dari barang baru. Selain itu kita juga menyediakan produk lokal UMKM masyarakat berupa kerajinan tangan, makanan ringan serta cek kesehatan gratis yang didukung oleh Dinas Kesehatan Kota Padang. Insya Allah kegiatan ini kita mulai hari ini dan berakhir pada Jumat (31/3) nanti," sebutnya.

Dalam kesempatan itu juga hadir Camat Padang Utara Pagara Anas yang juga selaku Pembina TP-PKK Kecamatan Padang Utara beserta para Lurah dan unsur Forkopimcam di kecamatan setempat.(do)



Bagikan

Terbaru

Copyright © Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved