arrow_upward

UNTUK SUMBAR LEBIH BAIK, Politisi Golkar Weno Aulia Kembali Nyaleg di DPR

Minggu, 26 Februari 2023 : 17.33

Weno Aulia Dt. Tumangguang.

Padang, Analisakini.id-Weno Aulia, pengusaha SPBU sekaligus putra pertama dari mantan Gubernur Sumbar, Hasan Basri Durin, menyatakan maju kembali sebagai Bakal Calon (Bacalon) Anggota DPR RI dari Partai Golkar pada Pileg 2024.

Keputusan untuk kembali maju pada pesta demokrasi lima tahunan itu, disampaikannya karena dirinya ingin berkontribusi untuk membangun perekonomian Sumbar menjadi lebih baik. Apalagi pasca-Covid 19, perekonomian Sumbar merosot dan butuh perhatian serius untuk membangkitkan ekonomi Sumbar.

“Saya menyatakan maju sebagai bakal calon anggota DPR, karena Sumbar butuh perhatian serius. Harus ada banyak dukungan dari pemerintah pusat dan DPR, termasuk dukungan dari para investor,” kata Weno Aulia, Sabtu (25/2/2023).

Pengusaha sukses ini juga menyampaikan dukungan kepada para investor, tentunya harus didasari dengan regulasi berupa kemudahan untuk berinvestasi, sehingga terciptalah bnyak lapangan kerja. Namun, lapangan kerja yang disediakan harus berpihak kepada rakyat.

“Itu lah perannya DPR, bagaimana DPR melalui kebijakannya bisa mempermudah investor untuk berinvestasi membangun Sumbar. Apalagi, banyak sektor usaha yang bisa dikembangkan di Sumbar. Tidak hanya sektor pariwisata saja, industri dan lain sebagainya berpotensi untuk dikembangkan,” ujarnya.

Sebagai seorang pengusaha, kata Weno melanjutkan, dirinya mengaku sudah kenyang dengan berbagai pengalaman. Dan, berbagai pengalaman itu lah dirinya merasa yakin dan optimis untuk maju sebagai anggota DPR, meskipun nantinya kembali gagal tidak masalah.

“Yang penting saya ikhtiar dulu. Karena, niat saya maju di DPR itu untuk membangun ekonomi Sumbar menjadi lebih baik dan ingin berkontribusi lebih banyak lagi untuk Sumbar,” katanya.

“Selain itu, saya ingin melanjutkan perjuangan orangtua saya untuk membangun Sumbar. Untuk itu, mohon dukungan kepada masyarakat Sumbar pada Pileg mendatang,”pungkas Weno. (401)

Bagikan

Terbaru

Copyright © Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved