arrow_upward

DIDUGA MESUM, Empat Perempuan Satu Laki-laki Berurusan dengan Satpol PP

Minggu, 26 Februari 2023 : 19.29

 

Diduga berbuat mesum, empat perempuan dan satu laki laki terpaksa dibawa ke Mako Satpol PP Padang pada Sabtu dini hari (25/2).

Padang, Analisakini.id-Mesum di kosan, empat perempuan dan satu laki-laki terpaksa dibawa ke Mako Satpol PP Padang pada Sabtu dini hari (25/2/2023). 

Berawal dari laporan warga kepada Kasi pengawasan dan Pembinaan Satpol PP Padang M Azis, warga Kawasan Stasiun Kareta Api Alai telah mengamankan pasangan diduga mesum di salah satu kos kawasan tersebut.

Dari keterangan warga setempat kepada petugas, penghuni kosan ini adalah laki-laki, namun terlihat membawa teman perempuannya bermalam dan tidur disana.

Saat dilakukan penggrebekan kepada mereka, dua perempuan dan satu laki laki langsung diamankan, namun di kamar yang berbeda, dua laki-laki dan dua perempuan mencoba melarikan diri melalui jendela yang ada di bagian belakang. 

Sempat terjadi kejar-kejaran antara warga dengan mereka dan akhirnya teman perempuanya berhasil diambil, sedang teman laki-lakinya lolos dari sergapan.

"Dua laki-laki dan dua perempuan sempat kabur, namun teman perempuan berhasil juga diamankan,"terang Ketua RT setempat.

Dalam  penggerebekan oleh warga tersebut, mengamankan  empat perempuan dan satu laki-laki yang selanjutnya diserahkan Ke Satpol PP Kota Padang.

Terkait Penertiban ini Kepala Seksi Pembinaan dan pengawasan Satpol PP Padang M Azis mengatakan, kepada mereka tentu akan diproses sesuai aturan, mereka Kita serahkan ke PPNS untuk proses lebih  lanjut, "terang M Azis. (do)

 


Bagikan

Terbaru

Copyright © Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved