arrow_upward

Aniaya Anak Pengurus Pusat GP Ansor, Mario Dikeluarkan Dari Kampus Prasetiya

Jumat, 24 Februari 2023 : 18.29

 

Mario Dendy Satriyo, sang pelaku penganiaya anak dikeluarkan dari kampus Prasetiya. (ist).

Padang, Analisakini.id-Universitas Prasetiya Mulya mengambil langkah tegas kepada Mario Dendy Satriyo. Kampus memutuskan mengeluarkan Mario sebagai anak didik setelah menjadi tersangka kasus penganiayaan terhadap Cristalino David Ozora.

“Rapat Pimpinan Universitas Prasetiya Mulya memutuskan untuk mengeluarkan tersangka Mario Dandy Satriyo dari Universitas Prasetiya Mulya terhitung sejak tanggal 23 Februari 2023,” kata Rektor Universitas Prasetiya Mulya, Djisman Simandjuntak dalam keterangan tertulis, Jumat (24/2/2023) seperti dikutip dari jawapos.com.

Keputusan ini diambil setelah pimpinan Universitas Prasetiya Mulya memantau semua informasi tentang tindak kasus yang mendera Mario. Pihak universitas juga menyampaikan keprihatinan kepada korban.

“Mengecam keras tindak kekerasan itu karena bertentangan dengan kemanusiaan dan melanggar Kode Etik dan Peraturan yang tercantum dalam Buku Pedoman Mahasiswa Universitas Prasetiya Mulya,” ucap Djisman.

Sebelumnya, viral di media sosial Twitter informasi tentang penganiayaan dan penculikan terhadap anak di bawah umur bernama David. Korban dikabarkan sampai koma usai dianiaya oleh pria berinisial MDS yang berstatus sebagai anak seorang pejabat eselon II di Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kementerian Keuangan.

Peristiwa bermula saat korban tengah bermain di rumah temannya pada 20 Februari 2023. Lalu mantan pacar David menghubungi, menanyakan lokasi korban dengan maksud hendak mengembalikan kartu pelajar.

David kemudian membagikan lokasi terkini. Lalu datang satu unit Jeep Rubicon warna hitam dengan plat nomor palsu. David kemudian mendatangi pelaku, hingga terjadi cekcok. Di situ korban dipukul oleh MDS sampai terkapar.

Korban dilaporkan mengalami luka serius di area kepala. Korban pun dilarikan ke Rumah Sakit Medika karena dalam kondisi tak sadarkan diri hingga harus dirawat di ruang ICU. Pihak orang tua korban selanjutnya melaporkan kasus ini ke Polsek Pesanggrahan. (***)


Bagikan

Terbaru

Copyright © Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved