arrow_upward

Pengurus PWI Pessel Dilantik, Ini Pesan Bupati Rusma Yul Anwar

Senin, 30 Januari 2023 : 16.43

 

Ketua PWI Sumbar Basril Basyar melantik pengurus PWI Pessel periode 2023-2026, Senin (30/1/2023). (foto.dok/ist)

Painan, Analisakini.id-Ketua PWI Sumbar Dr. H. Basril Basyar resmi melantik kepengurusan PWI Kabupaten Pesisir Selatan periode 2023-2026.

Bupati Pessel Rusma Yul Anwar yang menghadiri pelantikan,  menekankan kepada PWI untuk berkontribusi kepada berita pembangunan yang mengedukasi masyarakat.

“PWI dan insan pers di Pessel harus menjadi garda terdepan dalam memberikan edukasi kepada masyarakat untuk tidak mempercayai informasi hoaks,” ujar Rusma Yul Anwar dalam sambutan pada pelantikan PWI Kabupaten Pessel, Senin (30/1/2023).

Pelantikan PWI Pessel, terasa spesial karena langsung disaksikan narasumber berita utama yaitu Bupati Pessel Rusma Yul Anwar dan Kapolres Pessel AKBP Novianto Taryono, SH, S.I.K, M.H dan unsur Forkompimda Pessel lainnya.

“Pelantikan ini persiapan cukup singkat, tapi atas dukungan Bupati, Pak Kapolres dan Bank Nagari serta kepala OPD se Kabupaten Pessel, kegiatan pelantikan ini bisa dilaksanakan,” ujar Ketua Panitia Pelantikan PWI Kabupaten Pessel Prima Doni.

Sekretaris PWI Sumbar Firdaus Abie membacakan SK PWI Pessel dan ikrar pelantikan disampaikan Ketua PWI Sumbar Basril Basyar.

Pengurus PWI Pessel periode 2023-2026:

Ketua Suherman, Sekretaris Yoni Syafriza dan Bendahara Elvi Mahyuni dan jajaran kepengurusan lainnya. (rel/***)


Bagikan

Terbaru

Copyright © Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved