arrow_upward

MINIKU BABY & KIDS DIRESMIKAN, Toko Bayi Terbesar dan Terlengkap Hadir di Sumbar

Selasa, 24 Januari 2023 : 22.57
Toko bayi Miniku Baby & Kids diresmikan yang ditandai dengan pengguntingan pita oleh pengurus Yayasan Baiturahmah Hj. Maizarnis Amran dan Ketua TP PKK Sijunjung, Ny. Riri Benny Dwifa Yuswir disaksikan CEO, Redian Guspardi dan Komisaris Irvan Amran. (effendi)

Padang, Analisakini.id-Emak-emak muda tidak perlu bingung lagi mencari perlengkapan calon bayi atau anak-anak usia balita (bawah lima tahun). Atau mencarinya di beberapa toko maupun via online yang kadangkala tidak cocok dengan selera. Sekarang sudah hadir, toko bayi terbesar dan terlengkap di Sumbar.

Toko dimaksud adalah Miniku Baby dan Kids di Jalan Patimura No. 15 Padang yang diresmikan oleh pengurus Yayasan Baiturrahmah Hj. Maizarnis Amran bersama Ketua TP PKK Sijunjung, Ny. Riri Benny Dwifa Yuswir, ditandai dengan pengguntingan pita, Selasa (24/1).

Disaksikan sejumlah tokoh dan emak-emak muda, dua tokoh wanita itu, tampak senang dengan hadirnya toko bayi. Apalagi setelah dilihat-lihat produk yang dijual, memang lengkap, sesuai mottonya. 

"Ini membantu emak-emak muda yang siap melahirkan bayi maupun punya bayi, karena semua kebutuhan ada di sini. Jadi kalau tadinya mencari di beberapa toko dan butuh waktu. Kadang penat-penat bagai, sekarang tak perlu lagi, karena di Miniku Baby dan Kids lengkap," kata Ny. Riri Benny Dwifa Yuswir.

Ny. Riri Benny Dwifa Yuswir benar. Sebab hadirnya Miniku Baby & Kids, seperti dijelaskan CEO-nya Redian Fikri Guspardi yang didampingi Komisaris Irvan Amran, toko bayi ini hadir adanya aspirasi dari kalangan emak-emak muda.

Apalagi saat ini, kalangan emak-emak muda sangat memahami anak adalah investasi masa depan bagi keluarga dan bangsa. Seribu hari pertama, yaitu dari kandungan sampai usia 2 tahun, mesti diperhatikan betul perkembangannya. Segalanya diwanti-wanti khusus. Mulai asupan gizi, pakaian, obat dan lainnya. 

"Pakaian bayi bercampur letaknya dengan yang lain, menjadi pertimbangan. Mereka ingin memastikan terhindar dari bakteri yang menimbulkan misalnya. Intinya, dewasa ini, hal-hal kecil pun diperhatikan demi sang bayi," sebut Redian.

Foto bersama di Miniku Baby & Kids.(Effendi).


Karena itu, di toko bayi Miniku Baby dan Kids ini, ada seribu lebih jenis produk dan lebih 300 brand yang tersusun rapi dan menggoda di dua lantai. Lantai pertama, pakaian bayi, makanan dan minuman bayi, termasuk obat-obatan dengan dominan aneka pakaian bayi.

Di lantai 2, ada gendongan bayi, selimut, sepatu, stoller bayi, kereta dorong dan lainnya. Sedangkan di lantai 3, khusus playground.

Bahkan mulai dibuka hingga 31 Januari ini, bagi emak-emak muda, pasangan muda atau siapa saja yang berbelanja minimal Rp350 ribu di Miniku, berkesempatan memenangkan undian berhadiah stroller, sterilizer, pompa ASI dan diaper bag untuk empat pemenang.

Di hari pertama, setelah lauching itu, toko bayi terlengkap dan terbesar ini pun sudah ramai didatangi konsumen. "Nah begini yang saya mau. Tak repot-repot mencari di banyak toko. Semua ada di sini. Ini buat sang bayi kami. Benarkan mami,"katanya kepada Singgalang, sambil menoleh ke istrinya.

Sang istri pun mengangguk. (ef)

Bagikan

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved