arrow_upward

Gubernur Mahyeldi: Ribut Pusat Jangan Bawa Kesini Ya? Sumbar itu Solid

Jumat, 13 Januari 2023 : 21.34
Gubernur Mahyeldi bersama Anggota DPRD Sumbar HM Nurnas. (ist).

Padang, Analisakini.id- Gubernur Sumbar Mahyeldi tegaskan apa yang disampaikan Ketua Umum PWI Pusat bahwa sejak Konferprov, Plt Ketua sampai pelantikan PWI Sumbar adalah yang terbaik. 

Gubernur Sumbar mengatakan kunci dari ungkapan Ketua PWI Pusat adalah soliditas. 

"Apa yang pak Atal S Depari (Ketum PWI Pusat) sampaikan ini, itulah bukti Sumbar itu solid, mohon kiranya ribut pusat jangan dibawa ke sini, Isnya Allah tidak akan mempan," ujar Mahyeldi pada sambuutan pelantikan PWI Sumbar masa bakti 2022-2027, Jumat (13/1/2023) di Hotel Truntum Padang. 

Mahyeldi pun menegaskan kepada jajaran Pemprov selalu mengingatkan kalau ada kritikan dan ungkapan menyerang Pemprov Sumbar jangan dilawan. 

"Jangan dibalas dan menjadikan perang opini, kritikan semua pihak itu termasuk dari DPRD jawab dengan kerja. Di Minang ini kusuik-kusuik bulu ayam paruah juo nan ka manyalasaian, " ujar Mahyeldi.


Sumbar Siap Jadi Tuan Rumah Porwanas


"Cak Nurnas tolong bantu ya.." itulah ungkapan Gubernur Sumbar Mahyeldi pada sambutannya di Pelantikan PWI Sumbar 2022-2027 di Hotel Truntum Padang. 

Minta bantu Mahyeldi terkait keinginan dan siap Sumbar menjadi tuan rumah Porwanas. 

"Pak Atal karena solidnya PWI Sumbar ini, saya ingin Sumbar tuan rumah Porwanas dan ini sesuai keinginan kami menyukseskan Visit West Sumatra Beatiful yang buruh banyak ivent," ujar Mahyledi membuat Ketum PWI Pusat angkat jempol.(***)

Bagikan

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved