arrow_upward

Farrel, Putra Walikota Padang Bangga Beratribut Satpol PP

Minggu, 01 Januari 2023 : 10.04

 

Farrel, putra kedua Walikota Padang Hendri Septa bangga memakai pakaian dan atribut Satpol PP. (humas)

Padang, Analisakini.id-Putra kedua Hendri Septa, M Farrel Abhi Naya Septa (10 ), bangga dengan personel Satpol PP Padang. bahkan sering terlihat tongkat komando serta topi berlogo Pol PP milik Walikota sering dipakai Farrel untuk sekadar mengunjungi pos penjagaan yang ada dirumah dinas tersebut. 

Ia bangga dengan Satpol PP karena sering melihat personel BKO Pol PP Padang, yang BKO di Rumdis Walikota tersebut sering mengumandangkan adzan dan shalat berjamaah.

"Tertarik dengan Satpol PP yang sering jadi muazim di mushala Rumah Dinas Walikota,"terang salah seorang Sespri istri Walikota.

Bocah ini menilai Satpol PP Padang yang piket dirumah dinas tersebut, memperlihatkan contoh dan figur yang baik, sehingga Farrel pun simpatik dengan Satpol PP, tidak hanya itu, secara memaksa ia pun meminta mami Genny Hendri Septa agar membuatkan seragam SatPol PP untuknya.

Di masa libur sekolah, di rumah dinas Walikota yang beralamat di Jalan A Yani Padang, dengan seragam PDH yang ia pakai, Farrel mengunjungi Pos penjagaan personel BKO Walikota yang ada di rumah dinas tersebut, ia juga melakukan foto bersama dengan personel yang piket, bahkan ia pun mengajak sopir untuk mengunjungi Mako Pol PP pada malam hari,"terang Sespri istri Walikota. (***)




Bagikan

Terbaru

Copyright © Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved