arrow_upward

Amasrul Tegaskan ASN DPMD Sumbar Komit Budayakan Hidup Sehat

Kamis, 12 Januari 2023 : 12.02

ASN DPMD Sumbar lakukan senam pagi. (ist)

Padang, Analisakini.id-ASN Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Provinsi Sumbar komit untuk terus menggelorakan hidup sehat. Salah satunya dengan secara rutin melakukan senam bersama setiap Rabu pagi.

Karena sudah jadi komitmen, seluruh ASN wajib hadir dan mengikuti senam. Bagi yang tidak mengikuti dianggap absen. "Tekad kita adalah untuk ASN sehat, bugar dan itu akan memacu kinerja dalam pekerjaan sehari-hari," kata Kadis PMD Sumbar Amasrul seusai senam bersama, Rabu (11/1/2023).

Ini sejalan pula dengan pepatah lama Yunani, "mensana in corpore sana", yang artinya di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Jadi, semua pejabat struktural sampai seluruh ASN mengikuti Senam Bersama ini dengan penuh kegembiraan.

Menurut Amasrul, jika ada arahan dinas dan himbauan yang ingin disampaikan oleh pimpinan juga bisa dilakukan sebelum atau sesudah Senam Bersama. Sekaligus ini adalah ajang silaturahmi antar sesama ASN Dinas PMD Sumbar.

Senam Bersama di halaman Dinas PMD Sumbar Rabu ini diikuti sekitar 50 ASN, yang terdiri dari pejabat struktural, fungsional dan staf ASN. Senam dipandu oleh instruktur Petrina yang akrab dipanggil Ririn. (rel)

Bagikan

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved