arrow_upward

Wako Padang Hendri Septa Serahkan Dana Operasional RT/RW

Selasa, 13 Desember 2022 : 17.26

 

Walikota Hendri Septa serahkan transportasi kepada kader Posyandu yang berbarengan dengan penyerahan dana operasional RT/RW, guru TPQ dan Imam Masjid. (humas).

Padang, Analisakini.id-Walikota Hendri Septa menyerahkan dana operasional RT/RW Triwulan IV se-Kecamatan Lubuk Kilangan. Penyerahan dilaksanakan di Gedung Serba Guna PT. Semen Padang, Selasa (13/12/2022).

"Atas nama Pemerintah Kota Padang kami mengucapkan terima kasih kepada Ketua RT dan RW yang telah menjadi mitra kami melayani kebutuhan masyarakat. Sehingga roda pemerintahan di Padang berjalan baik," ucap Wako.

 Selain menyerahkan dana RT/RW, Wako Hendri Septa juga menyerahkan dana operasional bagi Guru TPQ/TQA, Imam Masjid dan Kader Posyandu.

"Kami juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada guru TPQ/TQA dan imam masjid, yang selama ini telah menjadi ujung tombak dalam menanamkan nilai-nilai agama kepada generasi muda. Kader Posyandu yang selama ini telah membantu Pemerintah Kota Padang dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat," ucap Wako.

Adapun untuk dana TPQ/TQA, MDTA dan Imam Masjid diserahkan Rp239.950.500. Sementara untuk Dana RT/RW Rp250.097.100 dan dana Pemberian Makan Terpadu (PMT), Posyandu dan PAUD Rp38.670.000. 

Turut hadir di kesempatan tersebut, Asisten Pemerintahan dan Kesra Edi Hasymi, Kabag Prokopim Amrizal Rengganis, Camat Lubuk Kilangan Elfian Putra Ifadi dan unsur Forkopimca Lubuk Kilangan. (do)

Bagikan

Terbaru

Copyright © Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved