arrow_upward

Wako Hendri Septa Jadi Pembina Upacara dan Serahkan e-KTP di SMAN 13 Padang

Senin, 21 November 2022 : 19.56

 

Walikota Padang Hendri Septa serahkan e-KTP kepada siswa SMA 13 Padang. (humas).

Padang, Analisakini.id-Walikota Padang Hendri Septa bertindak sebagai Pembina upacara di SMA Negeri 13 Padang Keluahan Balai Gadang Kecamatan Koto Tangah, Senin (21/11/2022) pagi.

Di hadapan ratusan murid Hendri Septa menyerukan berbagai motivasi untuk lebih giat belajar. 

“Tanpa belajar ananda semua tidak akan berhasil mencapai apa yang dicita-citakan. Di samping itu juga berdoa dan memohon restu kepada orang tua, karena mereka lah ananda sampai pada titik ini” ucap Wako Hendri mengawali sambutannya.

“Tidak kalah penting, ananda juga harus hormat kepada guru, yang telah mentransfer ilmu pengetahuan, juga memberikan perhatian, hingga ananda menjadi generasi gemilang. Kami berharap akan lahir generasi emas penerus bangsa dari sekolah ini,” harap Wako.

Ditambahkan Wako,  generasi muda saat ini dihadapkan pada tantangan global. Sebab itu, di samping perlu menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi, juga perlu dibentengi dengan ilmu agama yang kuat. 

Di kesempatan itu, Wako juga menyerahkan sebanyak 95 Kartu Tanda Penduduk (KTP) elektronik kepada siswa-siswi SMA Negeri 13 yang telah berusia 17 tahun sebagai bentuk layanan Pemko Padang melalui Disdukcapil Padang dalam melayani kebutuhan dokumen kependudukan bagi warga Kota Padang. (***)

Bagikan

Terbaru

Copyright © Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved