arrow_upward

Nginap di Hotel, Empat Pasangan Ilegal Diamankan Satpol PP Padang

Minggu, 06 November 2022 : 14.55

  

Petugas Satpol PP Padang amankan pasangan ilegal saat razia sejumlah hotel. (ist).

Padang, Analisakini.id- Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Padang, melakukan pengecekan dan pengawasan terhadap beberapa penginapan yang ada di Padang, Minggu (6/11/2022) dini hari. 

Dari enam penginapan dan hotel melati yang dilakukan pengecakan dan pengawasan oleh Satpol PP Kota Padang, ada empat penginapan yang didapati masih menerima tamu pasangan yang bukan suami istri.

"Memang benar, saat pengecekan kita dapati ada pasangan yang tidak bisa melihatkan tanda bukti pernikah yang sah, kami dari Satpol PP menertibkan pasangan tersebut ke Mako Satpol PP"ujar Rio Ebu Pratama, Kepala Bidang Pengekan Peraturan Perundang-undangan (P3D) Satpol PP Padang.

Dijelasakan, Rio Ebu Pratama. Penginapan dan hotel melati yang dilakukan pengawasan, yakni, tiga penginapan yang ada di kawasan Lolong Belanti, Dua penginapan yang ada di Kawasan Ulak Karang dan Satu penginapan di Kawasan Gor H. Agus Salim Kota Padang.

Rio Ebu Pratama, belum bisa memastikan sangsi apa yang akan diberikan terhadap empat pasangan yang bukan suami istri tersebut, lantaran ke empatnya masih dalam pemeriksaan, Penyidik Pegawai Negeri Sipil (PPNS) Satpol PP Padang.

"Kita masih menunggu hasil pemeriksaan dari PPNS, jika ada yang mengarah kepada portitusi, maka kita lakukan proses sesuai aturan yang berlaku, namun jika tidak, kita tetap panggil pihak keluarga sebagai penjamin. 

Selain itu, untuk pemilik penginapan sudah kita tegur dan kita berikan suarat pangilan untuk menghadap PPNS,"ujarnya. (***)

Bagikan

Terbaru

Copyright © Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved