arrow_upward

Nevi Zuairina Dukung Pembangunan Tower Telkomsel di Bonjol

Rabu, 09 November 2022 : 09.10

 

Nevi Zuairina bersama tokoh masyarakat Ganggo Ilia. (ist)

Pasaman, Analisakini.id-Anggota Komisi VI DPR dari Fraksi PKS, Nevi Zuairina beserta rombongan mengunjungi pembangunan tower telkomsel untuk memastikan sinyal internet masuk secara luas di Kabupaten Pasaman.

Nevi mengatakan, pembangunan tower telkomsel yang sudah hampir selesai dalam tahap pekerjaannya yang dibangun di jorong Musus nagari Ganggo Ilia kecamatan Bonjol kabupaten Pasaman sangat membuat warga musus bahagia.

“Sudah sangat lama jorong musus boleh dibilang susah mendapatkan sinyal jaringan seluler. Dimasa yang akan datang, Semoga tidak ada lagi keluhan akan sinyal sehingga internet lancar yang berdampak pada berkembangnya aktivitas digital di daerah ini. Warga akan  mendapatkan jaringan seluler dan internet yang bagus karena dibangunnya tower telkomsel tersebut,” urai Nevi.

Legislator asal Sumatera Barat II ini menambahkan pembangunan tower Telkomsel ini sudah lama ditunggu dan di ajukan oleh niniak mamak dan tokoh masyarakat Musus.

Nevi Zuairina didampingi oleh Masrifal kepala jorong Musus dan Hafitah wali nagari Ganggo Ilia untuk mengunjungi pembangunan tower Telkomsel tersebut di jorong Musus nagari Ganggo Ilia kecamatan Bonjol kabupaten Pasaman.

“Untuk mewujudkan seluruh negri ini ada sinyal internetnya. Dunia kita ketahui pada saat ini memakai teknologi canggih dan membutuhkan sinyal yang internet yang baik untuk mengakses nya dan kami sangat berterima kasih kepada Telkomsel, yang akhirnya bisa dibangun tower Telkomsel di jorong Musus nagari Ganggo Ilia ini. Mudah-mudahan bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk hal-hal yang positif untuk membangun negri ini dan bisa membangun generasi yang lebih pintar. Karna sudah memiliki teknologi yang baik dan dapat mengenal dunia dengan baik, wawasan yang baik dan kita harap kan dengan memiliki wawasan yang baik bisa melahirkan pemimpin-pemimpin yang besar dari negeri ini”, tutup  Nevi. (***)


Bagikan

Terbaru

Copyright © Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved