arrow_upward

Kepala MTsN Padang Panjang Firmawati Anwar Raih Madrasah Award 2022

Selasa, 15 November 2022 : 15.09

 

Kepala MTsN Padang Panjang Firmawati Anwar yang meraih Madrasah Award 2022 bersama para pemenang lainnya. (ist)

Bukittinggi,Analisakini.id-Kepala MTsN Padang Panjang, Firmawati Anwar, terpilih sebagai pemenang I Kepala MTs Berprestasi Tingkat Sumatera Barat. Atas prestasi itu, Firmawati Anwar berhak menerima Piagam Juara I dalam Anugerah Guru dan Tenaga Kependidikan Berprestasi yang diserahkan dalam acara Madrasah Award 2022, di salah satu hotel di Bukittinggi, Selasa (15/11). 

Firmawati Anwar berhasil menyisihkan nominator lainnya para Kepala Madrasah Tsanawiyah lainnya dari MTs di Sumbar dalam acara seleksi yang diadakan oleh Badan Pendidikan Madrasah Kementrian Agama Provinsi Sumatera Barat. 

Penghargaan Anugerah Madrasah Award 2022, diserahkan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Sumbar Helmi, MA yang dihadiri oleh Direktur Guru dan Tenaga Kependidikan Madrasah Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Kementerian Agama RI.

“Alhamdulillah, segala puji bagi Allah atas keberhasilan ini. Terima kasih banyak kepada para pimpinan Kemenag Padang Panjang dan majelis guru yang selalu memotivasi serta seluruh warga madrasah MTsN Padang Panjang beserta yang telah membantu dan berperan terhadap prestasi ini,” ujar Firmawati Anwar.

Ia menambahkan presentasi yang dicapai ini akan dijadikan sebagai lecutan untuk meningkatkan kemajuan madrasah MTsN Padang Panjang agar lebih baik lagi. 

Tak lupa ia juga menyampaikan terima kasih kepada Komite Sekolah MTsN yang sudah memberikan suport yang luar biasa sehingga didapat capaian hari ini. 

Dengan pencaian penghargaan Anugerah Madrasah Award 2022 yang diraih Kepala Madrasah Firmawati Anwar, melengkapi prestasi yang telah diraih oleh guru dan siswa MTsN Padang Panjang sepanjang tahun 2022 dari berbagai ajang lomba yang diadakan tingkat Kota Padang Panjang serta Provinsi dan Nasional. (mni)


Bagikan

Terbaru

Copyright © Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved