arrow_upward

JELANG MUKTAMAR, Wako Hendri Septa Berpesan kepada Pengurus Muhammadiyah

Minggu, 13 November 2022 : 19.06

 



Walikota Hendri Septa serahkan bantuan kepada pengurus Muhammadiyah Padang diterima Ketua Muhammadiyah Padang Maigus Nasir. (kominfo)

Padang, Analisakini.id- Pengurus Muhammadiyah Padang bakal mengikuti Muktamar Muhammadiyah se-Indonesia di Solo. Menjelang berangkat, Walikota Padang Hendri Septa berpesan kepada seluruh pengurus. 

"Ketika tiba di tempat Muktamar, jaga nama baik Padang. Kenalkan juga Padang seluas-luasnya," sebut Wako Hendri Septa saat bertemu seluruh pengurus Muhammadiyah dalam suatu acara di SMK Muhammadiyah 1 Lubuak Bagaluang, Padang, Minggu (13/11/2022). 

Pesan lain yang cukup menarik yang disampaikan Wako Hendri Septa yakni mengajak seluruh peserta Muktamar untuk datang ke Padang. Karena Padang saat ini sudah "rancak". 

"Jangan kenal nasi Padang dari media sosial saja, ajak langsung peserta Muktamar untuk datang ke Padang, merasakan nikmatnya nasi Padang dari tempat asalnya," pesan Hendri Septa. 

Dikatakan Hendri Septa, ke depan Pemko Padang akan selalu mendukung gerak langkah Muhammadiyah. Setiap rencana yang dibuat Muhammadiyah akan didukung dengan baik. 

"Termasuk rencana Muhammadiyah membangun rumah sakit di Padang, tentu kita akan dukung," katanya. 

Selain itu, Wako Hendri Septa mengatakan bahwa dirinya akan menjauhkan Padang dari segala bentuk maksiat. Menutup tempat berbau maksiat. 

"Karena itu mohon dukungan dari warga Muhammadiyah dalam membangun kota kita ini," ajaknya. 

Dalam kesempatan itu, Wako Hendri Septa memberikan bantuan pribadi untuk peserta urusan PDM PDA Kota Padang yang akan mengikuti Muktamar di Solo. Bantuan diserahkan secara simbolis. Tampak hadir dalam kegiatan itu sejumlah kepala OPD di Pemko Padang, termasuk Plt. Kadis Kominfo Al Amin. Ketua PDM Padang Maigus Nasir, Ketua PDA Padang Masni Bujang, Ketua PWM Muslim  Tawakal.(cl)


Bagikan

Terbaru

Copyright © Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved