arrow_upward

HADIRKAN KOPERASI, Sekdako Andree Algamar Apresiasi DW Dinas Damkar

Kamis, 10 November 2022 : 20.15

 

Sekdako Andree Algamar bersama Ketua DWP Padang, Vanny Andree Algamar, Kepala Dinas Damkar Padang Budi Payan dan anggota DWP Dinas Damkar. (humas)

Padang, Analisakini.id-Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Padang Andree Algamar yang juga selaku Penasehat Dharma Wanita Persatuan (DWP) Padang, memberikan apresiasi dan menyambut baik atas hadirnya Koperasi DW Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Padang.

Koperasi yang berada di lingkungan Kantor Dinas Damkar Padang itu, dilahirkan oleh pengurus dan anggota DW Dinas Damkar Padang.

"Alhamdulillah, atas nama Pemerintah Kota Padang saya menyambut baik hadirnya Koperasi DW Dinas Damkar Padang tersebut. Semoga koperasi ini memberikan berbagai manfaat terutama dalam menunjang kesejahteraan para anggota-anggotanya," harap Sekda mewakili Walikota 

bersama Ketua DWP Kota Padang Vanny Andree Algamar saat meresmikan Koperasi DW Dinas Damkar Padang itu, Rabu (9/11/2022).

Peresmian pun ditandai dengan pengguntingan pita oleh Sekda Kota Padang yang berbarengan dengan pelaksanaan acara Pertemuan Bulanan DW Dinas Damkar Padang.

Sekda Andree Algamar mengatakan, koperasi ini sangat bagus karena memiliki manfaat yang sangat besar terutama dalam mensejahterakan anggotanya. Tak hanya itu, koperasi ini juga dapat menghindarkan para pengurus DW dan para ASN Dinas Damkar Padang dari jeratan rentenir.

"Koperasi ini patut diapresiasi. Selamat buat DW Dinas Damkar Padang di bawah binaan DWP Kota Padang yang telah mampu menghadirkan koperasi ini," ucapnya mengapresiasi.

Sekda juga berpesan bagi para pengurus dan anggota Koperasi DW Dinas Damkar Padang senantiasa mengurus dan menjalankan koperasi tersebut dengan profesional. 

"Semoga koperasi ini tumbuh dan terus berkembang sampai kapanpun. Apalagi di koperasi ini menyediakan berbagai keperluan kita sehari- hari. Ada berbagai jenis makanan dan minuman dan keperluan lainnya. Harganya pun ternyata lebih murah dibandingkan harga di swalayan. Ini patut dicontoh tentunya," imbuh Sekda Kota Padang mengapresiasi.

Dalam kesempatan itu juga hadir Kepala Dinas Damkar Budi Payan bersama Ketua DW Dinas Damkar Kota Padang Yeni Rizal, Kepala BPKAD Raju Minropa, Kepala Bapenda Yosefriawan serta Kabid Pemberdayaan Koperasi Diskop dan UKM Jamilus. (***)


Bagikan

Terbaru

Copyright © Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved