arrow_upward

DILANTIK JADI KETUA DEKOPINDA PADANG PARIAMAN, Di Tangan Endarmy, Koperasi Optimis Tumbuh dan Menggeliat

Kamis, 03 November 2022 : 19.07

 

Ketua Dekopinda Padang Pariaman Endarmy bersama Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur, Ketua Dekopinwil Sumbar Hendra Irwan Rahim beserta pengurus Dekopinda Padang Pariaman lainnya. (ist)

Pariaman, Analisakini.id-Tokoh wanita Piaman Endarmy dilantik sebagai Ketua Dekopinda Padang Pariaman oleh Ketua Dekopinwil Sumbar Hendra Irwan Rahim, Kamis (3/11/2022) di aula kantor bupati setempat. Endarmy dilantik bersamaan dengan kepengurusan lainnya yang sebagian besar diisi tokoh koperasi Padang Pariaman.

"Kita berharap di bawah kepemimpinan Bu Endarmy, Dekopinda Padang Pariaman dan dunia perkoperasian lebih eksis lagi sehingga membawa kesejahteraan kepada anggota koperasi dan berdampak positif kepada daerah. Ini adalah periode kedua bagi Bu Endarmy pimpin Dekopinda Padang Pariaman," terang Hendra Irwan Rahim, usai pelantikan.

Melihat rekam jejak dan sepak terjang Endarmy yang juga pernah menjadi anggota DPRD Sumbar dua periode, Hendra yakin, koperasi di Piaman eksis. UMKM tumbuh. Apalagi, hubungan baik dengan Bupati Padang Pariaman dan Pemkab terjalin harmonis sehingga kemitraan dalam menumbuhkembangkan koperasi dan UMKM akan tercapai.

Hendra juga mengapresiasi pemerintah daerah atas dukungan dan mengaku yakin dengan pengurus Dekopinda Padang Pariaman. Hal itu karena menurutnya dalam kepengurusan Dekopinda Padang Pariaman terdapat banyak tokoh yang berpengalaman, termasuk tokoh muda potensial.  

"Kepada seluruh pelaku koperasi untuk mendukung setiap program yang dicanangkan oleh pemerintah daerah agar bersama membangun Padang Pariaman lebih baik ke depan," katanya seraya mengucapkan selamat kepada pengurus yang dilantik tersebut.

Sedangkan Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur yang hadir dalam pelantikan itu mengatakan Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman terus bersinergi dengan semua pihak mewujudkan Program Unggulan (Progul), termasuk menumbuhkembangkan koperasi dan UMKM. Apalagi koperasi adalah sokoguru perekonomian dan terbukti tangguh saat hadapi krisis.

Bupati juga menyampaikan selamat dan apresiasi kepada seluruh pengurus Dekopinda Padang Pariaman yang sudah dilantik, dan berharap Dekopinda Padang Pariama bisa membawa koperasi yang ada di Padang Pariaman menjadi koperasi unggulan. 

"Terwujudnya koperasi yang unggul dan tangguh akan berdampak kepada peningkatan kesejahteraan anggota dan pertumbuhan ekonomi di Padang Pariaman," jelasnya seraya berharap masyarakat kembali memanfaatkan koperasi sebagai penunjang dalam kehidupan sehari-hari. (***)



Bagikan

Terbaru

Copyright © Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved