arrow_upward

Warga Arab Saudi Antusias Rayakan Halloween

Minggu, 30 Oktober 2022 : 18.18
Halloween di Riyadh / Foto: Arab News

Padang, Analisakini.id-Perayaan Hallowen juga turut dirayakan oleh sebagian masyarakat Arab Saudi. Tepatnya perayaan Halloween ini digelar di Riyadh Boulevard, Arab Saudi setelah Boulevard diubah menjadi arena pesta kostum yang bertajuk “Akhir Pekan Menakutkan". Acara ini berlangsung dua hari, 27-28 Oktober 2022.

Bagi yang ingin mengikuti acara ini tidak perlu membayar tiket masuknya, cukup dengan mengenakan kostum menakutkan pengunjung bisa masuk gratis ke Boulevard. Acara ini didedikasikan untuk menampilkan penyamaran yang menakutkan dan memamerkan desain kreatif orang Saudi dan penduduk.

Acara ini bertujuan untuk menciptakan suasana yang penuh dengan kesenangan, sensasi, dan kegembiraan saat orang-orang menemukan cerita di balik berbagai kostum karakter yang menakutkan.

“Ini perayaan besar, jujur, dan ada semangat kegembiraan. Soal haram atau halal, saya tidak tahu tentang itu. Kami merayakannya hanya untuk bersenang-senang dan tidak ada yang lain. Kami tidak percaya pada apa pun," kata Abdulrahman, salah satu peserta memamerkan kostum makhluk mitologi Amerika Utara, Wendigo.

Meskipun Halloween telah lama dijauhi di Teluk, para peserta di acara tersebut melihat acara tersebut sebagai bentuk hiburan yang tidak berbahaya dan hanya untuk bersenang-senang saja. Selain itu, acara ini dilengkapi dengan pertunjukan kembang api, sound effect yang disempurnakan dan dekorasi yang seram. (sumber  kilat.com)

Bagikan

Terbaru

Copyright © Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved