arrow_upward

Verfak ke Dharmasraya, Tim Monev KI Dilepas Bupati

Senin, 24 Oktober 2022 : 12.16

 

Tim Monev KI Sumbar saat diterima Sekdakab Dharmasraya  Adlisman. (ist).

Dharmasraya, Analisakini.id-Sekda Dharmasraya Adlisman atas nama Bupati Sutan Riska menyambut sekaligus melepas Tim Monev Komisi Informasi (KI) Sumbar di Dharmasraya untuk sambangi OPD.

“Selamat bekerja untuk keterbukaan informasi publik tim Monev KI Sumbar,” ujar Sekda Adlisman didampingi Kadis Kominfo sekaligus PPID Utama Pemkab Dharmasraya, Rovanly Abdams Senin (24/10/2022).

Tim Monev KI Sumbar ke Dharmasraya dipimpin Ketua KI Sumbar Nofal Wiska dengan anggota Komisioner Adrian Tuswandi dan Verifikator Anggi serta Tiwi.

“Ada lima badan publik di Dharmasraya yang akan kita verifikasi faktual sebagai penilaian tahap III Monev KI Sumbar 2022, Pak Sekda,” ujar Nofal Wiska di ruang Sekda Lantai II Kantor Bupati Dharmasraya.

Sekda Adlisman menegaskan verifikasi faktual tentu menguji data secara phisik.

“Saya berharap Tim Monev KI ini Pak Ketua, bisa mengungkap fakta, sampaikan di mana kelemahan dan kalau ada kelebihan jadikan kami terbaik,” ujar Adlisman di sela kesibukan tengah zoom meeting dengan Kemendagri.

Tim Monev KI Sumbar yang memverifikasi faktual di Dhamrasraya memulai di Nagari Sungai Rumbai Timur, di sini Tim Monev KI Sumbar didampingi Kadiskominfo diterima Walinagari Arisman Bgd Sutan.

“Setelah dari sini, kita ke SMAN 1 Sitiung, siangnya ke KPU Dharmasraya dan beosoknya ke PPID Utama Pemkab serta ke Nagari Sungai Duo dan BUMNag Sungai Duo,” ujar Anggita Pratama.(rel/ki)

Bagikan

Terbaru

Copyright © Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved