arrow_upward

Sekdako Padang Andree Algamar Minta ASN Purna Tugas Tetap Produktif di Masa Pensiun

Rabu, 12 Oktober 2022 : 17.09

Andree Algamar.


Padang, Analisakini.id-Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Padang Andree Algamar menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada para ASN yang menerima SK pensiun, karena telah mengabdikan diri untuk bangsa dan negara, khususnya di Pemko Padang.  

“Bapak/ibu telah menunaikan tugas mulia dengan mengabdi dengan penuh dedikasi, loyalitas serta keikhlasan. Semoga keteladanan bapak/ibu dapat dicontoh bagi jajaran ASN di Pemko Padang. Semoga menjadi amal ibadah di sisi Tuhan YME,” kata Andree saat penyerahan SK pensiun bagi 113 ASN di lingkungan Pemko Padang, Selasa (11/10/2022). 

Sekda Andree juga berharap, meski sudah pensiun dapat berkiprah dan melibatkan diri pada berbagai kegiatan sosial atau organisasi kemasyarakatan. 

Misalnya berperan aktif di tingkat RT/RW, kelurahan atau lainnya. Sebab, bapak dan ibu memiliki banyak pengalaman dan prestasi yang bisa ditularkan kepada masyarakat. 

“Semoga apa yang bapak/ibu berikan itu dapat bermanfaat dan berguna bagi masyarakat di lingkungan bapak/ibu masing-masing,” ucap Andree.

Pada kesempatan itu, Andree juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada sejumlah pihak seperti PT Taspen (Persero) Kantor Cabang Padang  dan PT BTN Cabang Padang atas kerjasama yang baik selama ini.(cl)


Bagikan

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved