arrow_upward

Pembersihan Batang Arau Berlanjut, Sekdako Andree Algamar Apresiasi Berbagai Pihak

Senin, 24 Oktober 2022 : 10.09

 

Sekdako Padang Andree Algamar pimpin goro pembersihan Batang Arau. (humas).

Padang, Analisakini.id - Gotong-royong pembersihan Sungai Batang Arau dilanjutkan. Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Padang Andree Algamar mewakili Walikota mengapresiasi kuatnya tekad berbagai pihak untuk mewujudkan Sungai Batang Arau bisa menjadi sungai yang bersih dan indah.

Hal itu disampaikan Sekdako Padang ketika memimpin kegiatan tersebut pada Minggu (23/10/2022).

"Alhamdulillah hari ini kita  bergotong-royong membersihkan Sungai Batang Arau. Kita punya project bagaimana selama tiga bulan ke depan bisa mengubah wajah sungai ini," ungkap Sekda didampingi Ketua DWP Ny. Vanny Andree Algamar.

"Maka itu kali ini di samping mengangkat tumpukan sampah yang mengapung, kita juga menaikkan beberapa bangkai kapal yang ada di sepanjang bantaran sungai," imbuhnya.

Sekda menambahkan, sesuai arahan Walikota Hendri Septa, Pemerintah Kota Padang memulai aksi  menyiapkan program 3 bulan mengubah wajah Sungai Batang Arau yang berada di Kelurahan Batang Arau, Kecamatan Padang Selatan.

Sekdako Andree Algamar goro bersama jajarannya mengangkat sisa bangkai kapal/sampan dari Batang Arau. (humas).

"Kita bertekad dalam tiga bulan ke depan, sungai Batang Arau ini dapat bersih. Kita akan adakan gotong royong setiap minggu dengan melibatkan personil yang ada di lingkungan Pemerintah Kota Padang dan masyarakat. Semoga dengan upaya ini sungai Batang Arau semakin bersih  dan menjadi kebanggaan bagi kita semua," pungkas Sekda. (do)

Bagikan

Terbaru

Copyright © Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved