arrow_upward

Ketua DPRD Supardi Harapkan Sumbar Bangkit di Hari Jadi ke-77

Sabtu, 01 Oktober 2022 : 20.18
Jusuf Kalla, Gubernur Sumbar Mahyeldi, Ketua DPRD Sumbar Supardi dan tokoh lainnya saat HUT Provinsi Sumbar ke-77. (ist)

Padang, Analisakini.id-Sumatera Barat  salah satu penyangga basis penting perjuangan kemerdekaan Republik Indonesia dan di Hari Jadi ke - 77, pada 1 Oktober 2022 kali ini, DPRD Sumatera Barat mengadakan perayaan 

bersama dengan 'sumando awak' yaitu Dr. (H.C.) Drs. H. Muhammad Jusuf Kalla selaku wakil presiden periode 2004-2009 dan periode (2014-2019).

Dalam pidato sambutannya, Ketua DPRD Sumbar  Supardi menyampaikan akan diadakannya program ‘Visit Wonderful West Sumatra 2023’dimana hal ini akan berfokus pada sektor pariwisata dengan output naiknya sektor ekonomi masyarakat.  

Ketua DPRD Sumbar Supardi memotong tumpeng. (ist)

"Seluruh pihak untuk bekerja sama menyukseskan dan kunjungan-kunjungan wisatawan ke Sumatera Barat jelas akan mampu meningkatkan pertumbuhan perekonomian masyarakat," harapnya.

Supardi katakan, siapapun 

yang datang ke sini merasakan pengalaman utuh 

tentang Sumatera Barat dan sepenuhnya terkesan dengan 

keramahan penduduk, terpukau dengan eloknya adat dan 

budaya, terpesona dengan indahnya bentangan alam, dan banyak orang tak henti-hentinya memuji ragam makanan dan minuman 

khas daerah.

"Ini hal penting, mengingat ‘kesan’ dari pengunjung sejatinya merupakan modal promosi yang paling dasar dan berharga," bagi kesejahteraan masyarakat.

Perayaan HUT Sumatera Barat ini dilaksanakan di gedung DPRD Sumatera Barat yang diawali dengan tarian gelombang sebagai wujud penyambutan dimana Yusuf Kalla didampingi oleh Ketua DPRD dan Gubernur Sumatera Barat. 

"Tema Hari Jadi Sumbar ke-77 kali ini “Bangkit Lebih Kuat Menuju Sumatera Barat Yang Madani, Unggul Dan Berkelanjutan", memaknai tema ini diharapkan Sumbar menjadi lebih baik  di tahun-tahun mendatang", serunya. (rel)

Bagikan

Terbaru

Copyright © Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved