arrow_upward

Hadiri Peringatan Hari Jadi Sumbar ke-77, Ini Tanggapan Wako Hendri Septa

Sabtu, 01 Oktober 2022 : 22.47

 

Wako Padang Hendri Septa hadiri peringatan Hari Jadi Sumbar di gedung DPRD Sumbar. (ist).

Padang, Analisakini.id-Wali Kota Padang Hendri Septa menghadiri Rapat Paripurna Istimewa dalam Rangka Hari Jadi Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) ke-77, di Gedung DPRD Provinsi Sumatera Barat, Sabtu (1/10/2022). 

Rapat paripurna tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Sumbar Supardi. Hadir Gubernur Sumbar Mahyeldi dan Wakil Gubernur Audy Joinaldy, Mantan Wakil Presiden RI Jusuf Kalla dan peneliti senior Badan Riset dan Invasi Nasional (BRIN) Prof. Dr. Asvi Warman Adam, dan tamu undangan lainnya.

Atas nama Pemerintah Kota Padang, Wali Kota Padang Hendri Septa mengucapkan selamat Hari Jadi Sumatara Barat yang ke-77. Wako Hendri Septa berharap semoga di usia yang ke-77 tahun ini Sumatera Barat semakin maju dan masyarakat semakin sejahtera.

"Mari kita jadikan momentum peringatan hari jadi ini untuk menumbuhkan semangat juang kita dalam membangun Sumatera Barat yang lebih baik lagi. Banyak hal yang harus kita lakukan, mari salah satu bagaimana menumbuhkan perekonomian masyarakat yang terpuruk akibat Pandemi Covid-19," ucap Wako Hendri Septa.

Hari jadi  Provinsi Sumatera Barat baru diperangati mulai tahun 2019 setelah ditetapkannya Peraturan Daerah Nomor 4 Tahun 2019. Penetapan 1 Oktober 1945 sebagai hari jadi Provinsi Sumatera Barat bertepatan dengan dibentuknya Keresidenan Sumatera Barat.(do)

Bagikan

Terbaru

Copyright © Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved