arrow_upward

Genny Hendri Septa Apresiasi Program ATENSI Bantu Penyandang Disabilitas

Selasa, 18 Oktober 2022 : 07.56
Genny Hendri Septa bersama sejumlah pejabat dan penyandang disabilitas. (humas).


Padang, Analisakini.id-Para penyandang disabilitas di Kota Padang mendapatkan sejumlah bantuan lewat program Asistensi Rehabilitasi Sosial (ATENSI) dari Kementerian Sosial RI melalui Balai Sentra Terpadu Inten Soeweno Bogor. 

Penyerahan bantuan beberapa unit motor roda tiga tersebut berlangsung di Palanta Rumah Dinas Walikota Padang, Senin (17/10/2022).  

Ketua Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial (LKKS) Kota Padang Genny Hendri Septa mengatakan, atas nama Pemerintah Kota Padang mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Kemensos RI melalui Balai Sentra Terpadu Inten Soeweno Bogor yang telah memberikan bantuan kepada warga Kota Padang, khususnya penyandang disabilitas.

"Bantuan ini tentunya sangat berarti bagi warga kami di Kota Padang. Apalagi bagi bantuan  ini diperuntukan dan diberikan kepada penyandang disabilitas yang sudah memiliki embrio usaha. Tentunya hal ini akan sangat bermanfaat bagi mereka dalam mengembangkan usahanya," ucap Genny Hendri Septa.

Genny juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Pemerintah Kota Padang melalui Dinas Sosial Kota Padang yang terus bersinergi dan berkoordinasi dengan Kemensos RI, sehingga bantuan ini bisa diperoleh. 

"Kepada penerima bantuan, rawat dan jagalah bantuan ini dengan sebaik-sebaiknya. Semoga bantuan yang diberikan ini dapat meningkatkan semangat dalam melaksanakan aktivitas sehari hari, dan memudahkan pekerjaan yang dilakukan," ucap istri Walikota Padang itu. (do)

Bagikan

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved