arrow_upward

Dukung Anies Baswedan Jadi Presiden 2024, WPCD Merapat ke NasDem

Minggu, 30 Oktober 2022 : 16.11

 

Jajaran Pengurus Ormas WPCD merapat ke DPW Partai NasDem sebagai bentuk komitmen dukungan terhadap Anies sebagai calon Presiden. Salah satu bukti konkrit, WPCD secara sukarela dan mandiri memasang baliho Anies di sejumlah ruas jalan utama. (ist)

Padang, Analisakini.id-Ormas WPCD (Warga Padang Cinta Damai) yang dipimpin Aldi Yunaldi berserta Dewan Pembina Andi Taswin dan Pengurus WPCD sampai tingkat kecamatan merapat ke kantor DPW Partai NasDem di Padang, Sabtu (29/10/2022). 

Kedatangan mereka menyampaikan tekad dan keseriusan mensuksekan pemenangan Anies Rasyid Baswedan yang sudah dideklarasikan Partai NaSdem, seraya menunggu dukungan kolektif partai pendukung.

Rombongan diterima oleh Ketua DPW Fadly Amran dan jajaran pengurus di aula lantai dua kantor DPW NasDem Sumbar.

"Dalam kunjungan ini, WPCD bermaksud membangun komunikasi yang intensif dengan Partai NasDem untuk menyatukan langkah memenangkan Anies Baswedan khususnya di Padang," jelas WPCD Aldi Yunaldi.

WPCD katanya, menyadari Partai NasDem sebagai partai yang mengusung Anies Baswedan sebagai Calon Presiden, tentunya untuk mensinergikan gerakan pemenangan Anies maka WPCD melakukan kunjungan ke DPW NasDem Sumbar sebagai rumah gadangnya Anies Baswedan di Sumbar.

Fadly Amran selaku Ketua DPW NasDem beserta Sekretaris dan pengurus DPW menyambut hangat kedatangan WPCD di Kantor DPW Partai NasDem Sumbar. Fadli Amran mengapresiasi keputusan WPCD yang mendukung Anies Baswedan sebagai Calon Presiden, hal ini sesuai dengan keputusan DPP Partai NasDem.

"Kita mengajak seluruh pendukung Anies Baswedan di Padang dan di Sumbar untuk berkonsolidasi, menyamakan gerakan pemenangan Anies dan disesuaikan dengan karakteristik dan pola gerak masing masing relawan pemenangan Anies Baswedan," ujar politisi muda ini.

Ia menambahkan NasDem sebagai partai yang mengusung Anies menyiapkan diri sebagai konsolidator seluruh jaringan pemenangan Anies di Sumatera Barat. Termasuk DPD DPD NasDem yang berada di seluruh kabupaten dan kota di Sumbar.

"Kami berharap WPCD dan seluruh jaringan pemenangan Anies Baswedan di Sumbar menyatukan gerakan dengan Partai NasDem di seluruh tingkatan, mulai nagari dan desa hingga provinsi," ujar Walikota Padang Panjang ini. (***)








Bagikan

Terbaru

Copyright © Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved