arrow_upward

PERINGATAN HAORNAS, Wako Hendri Septa Berikan Penghargaan pada Insan Olahraga Terbaik

Jumat, 09 September 2022 : 17.12

 

Walikota Hendri Septa berikan penghargaan kepada insan olahraga terbaik dalam peringati Haornas tingkat Kota Padang. (ist)

Padang, Analisakini.id-Pemko Padang memperingati Hari Olahraga Nasional (Haornas) 2022 dengan memberikan penghargaan kepada pembina, pelatih, atlet dan wartawan olahraga terbaik di Balaikota Aia Pacah, Jumat (9/9/2022). Penghargaan ini diberikan Walikota Hendri Septa.

Hendri Septa mengatakan, momentum peringatan Haornas ini sebagai persiapan atlet Padang harus ditingkatkan secara maksimal menyusulkan akan digelarnya pekan olahraga Provinsi (Porprov) Sumbar 2023.

"Mari kita siapkan atlet yang berlaga 2023, Padang harus selalu menjadi kota yang melahirkan sang juara," ungkapnya.

Upacara ini diikuti oleh perwakilan atlet dari beberapa cabang, para siswa tingkat sekolah dasar dan sekolah menengah pertama serta dari beberapa perwakilan organisasi perangkat daerah (OPD) Pemko Padang.

Hendri Septa menjelaskan, tahun ini peringatan Haornas mengangkat tema Bersama Cetak Juara.

Hendri Septa juga mengajak semua kalangan untuk menyiapkan atlet-atlet Kota Padang yang bisa berprestasi baik tingkat provinsi maupun tingkat nasional, bahkan tingkat Internasional.

Ditambahkan, nama-nama peraih penghargaan terbaik tingkat Kota Padang, Andree Algamar selaku pembina atlet terbaik, atlet terbaik Suci Wulandari, pelatih atlet terbaik atas nama Hendri dan Wartawan olahraga terbaik Dasman Boy. (cl)


Bagikan

Terbaru

Copyright © Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved