arrow_upward

Lakukan Pertandingan Persahabatan Gubernur dan Walikota Solok Tinjau Langsung Stadion Marahadin

Minggu, 25 September 2022 : 20.20

 

Gubernur Mahyeldi main sepakbola di  lapangan bola Merdeka, Kota Solok. (ist)

Padang, Analisakini.id-Gubernur Sumatera Barat, Buya Mahyeldi, bersama squad Sakato FC melakukan pertandingan sepakbola persahabatan melawan Wali Kota Solok Zul Eflian Umar  dan Wakil Wali Kota Solok Ramadhani Putra bersama kesebelasan Pemko Solok FC yang berlangsung di Lapangan Bola  Merdeka, Kota Solok, Sabtu (24/9/2022). 

Gubernur yang akrab disapa Buya Mahyeldi tersebut, mengaku pertandingan Pemprov Sumbar melawan Pemko Solok sungguh luar biasa. Pada babak pertama Sakato FC yang dipimpin oleh Gubernur Buya Mahyeldi berhasil mencetak gol pada babak pertama. 

Kemudian di babak kedua Pemko Solok FC tidak mau kalah, tim kesebelasan tersebut menggempur penuh di babak kedua dan berhasil menyamakan kedudukan. Skor pun menjadi imbang 1-1.

Menurut Gubernur pertandingan persahabatan ini dalam rangka menjalin keakraban antara Pemprov Sumbar dan Pemerintah Kota Solok. 

"Alhamdulillah hari ini kita melakukan pertandingan sepak bola persahabatan dengan Walikota Solok dan Wakil Walikota Solok, luar biasa. Kita sekarang main di Lapangan Merdeka Kota Solok. Merdeka!," seru gubernur dengan penuh semangat. 

Kemudian di kesempatan tersebut juga gubernur bersama Wali Kota Solok Zul Elfian, meninjau langsung pembangunan Stadion Sepak Bola Marahadin yang berlokasi di Kelurahan Laing. Direncanakan pada tahun ini akan dirampungkan pembangunan tribun barat dengan sumber dana dari APBD Kota Solok dan APBD Provinsi Sumbar dengan total Rp26 miliar. (rel)


Bagikan

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved