arrow_upward

Kapolsek Nanggalo Berikan Bansos kepada Warga Kurang Mampu

Jumat, 23 September 2022 : 15.55

 

Kapolsek Nanggalo Iptu Joni Efendi didampingi LPM dan jajarannya, termasuk Bhabinkhamtimas memberikan paket bantuan sosial (bansos) kepada warga kurang mampu yang terdampak pascakenaikan harga BBM subdisi. (ist)

Padang, Analisakini.id-Kapolsek Nanggalo Iptu Joni Efendi bersama jajarannya dan melibatkan LPM dan tokoh masyarakat, tiap Jumat melakukan baksi sosial bertajuk Jumat Keliling. Aksi sosialnya adalah bersih-bersih masjid dan penyuluhan.

Selain aktivias rutin tiap Jumat itu, pada Jumat (23/9) kemarin agak berbeda. Soalnya, usai aksi bersih-bersih masjid, Kapolsek Nanggalo juga melakukan baksos berupa menyalurkan bantuan kepada warga kurang mampu. Kapolsek dibantu LPM dan Yayasan Dar el-Iman Gunung Juaro.

"Kegiatan ini untuk membantu meringankan beban warga kurang mampu yang terdampak akibat adanya penyesuaian harga BBM subsidi," kata Joni Efendi.

Ada paket yang dibagikan sebanyak 80 paket yang berisi beras, minyak goreng, gula, telor 30 butir, mie instan dengan nilai rata-rata Rp150 ribu.

Bagi paket bansos ini, juga merupakan instruksi Kapolda Sumbar agar seluruh Polres ikut dalam memberikan bantuan membantu masyarakat. Polsek Nanggalo yang berada di wilayah Polresta Padang, segera menindaklanjutinya. "Alhamdulillah, didukung berbagai pihak, karena memang bertujuan membantu masyarakat," katanya. (do)



Bagikan

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved