arrow_upward

Hadiri Rapimnas Partai Demokrat, Ramlan Nurmatias Berkomitmen Perjuangkan Kepentingan Masyarakat Bukittinggi

Sabtu, 17 September 2022 : 20.29
Ramlan Nurmatias bersama SBY.

Jakarta, Analisakini.id-Di tengah hiruk-pikuk pelaksanaan Rapimnas Partai Partai Demokrat , Ketua DPC Demokrat Bukittinggi Ramlan Nurmatias  berkomitmen untuk menjadi garda terdepan dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat. 

Hal ini disampaikan saat bertemu dengan Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Jumat (16/9/2022).

Pertemuan silaturrahmi ini juga dihadiri Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Waketum Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) di sela sela Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) 2022.

Dalam pertemuan penuh keakraban itu, Ramlan Nurmatias mengungkapkan kebanggannya dapat bertemu kembali dengan Presiden RI ke 6. “Kita mengulang kembali memori pertemuan antara Pak SBY dengan kami beberapa tahun lalu saat kami masih menjabat sebagai Wali Kota Bukittinggi,” ungkap Ramlan di ruang pertemuan DPP Partai Demokrat.

Pertemuan ini, lanjut Ramlan, dalam rangka silaturrahmi antara pengurus pusat dengan DPC Partai Demokrat Kota Bukittinggi yang baru beberapa bulan dikukuhkan. Selain itu, dalam pertemuan dan Rapimnas 2022 juga ditegaskan komunikasi antara DPP dengan DPC se Indonesia harus terus diperkuat.

“Salam dari Bapak SBY dan Mas AHY untuk seluruh masyarakat Sumbar terutama masyarakat Kota Bukittinggi. Pak SBY dan Mas AHY juga menitip salam untuk seluruh kader partai Demokrat Kota Bukittinggi, dengan arahan harus siap membirukan Bukittinggi dan menjadi garda terdepan dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat untuk perubahan dan perbaikan Kota Bukittinggi kedepan,” ungkap mantan Wali Kota Bukittinggi itu.

Ramlan Nurmatias berbincang dengan Ketum Partai Demokrat AHY.

Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bersama Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Waketum Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas), juga mempertegas komitmen partai Demokrat harus berkoalisi dengan rakyat, memperjuangkan seluruh aspirasi masyarakat. 

“Apalagi untuk Kota Bukittinggi, Partai Demokrat siap berkoalisi dengan rakyat, untuk perubahan dan perbaikan. Intinya, Pak SBY dan Mas AHY menitip perjuangan untuk memenangkan Demokrat di Bukittinggi, goal Partai Demokrat Kota Bukittinggi kedepan adalah sukses Pileg 2024 dan kami akan bekerja semaksimal mungkin untuk mensukseskan Mas AHY di Pilpres 2024," pungkas Ramlan. (***)

Bagikan

Terbaru

Copyright © Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved