arrow_upward

Fadly Amran Resmikan Kantor DPC, Tokoh Masyarakat Irwan Basir Titip Kuranji

Minggu, 25 September 2022 : 19.02

 

Ketua DPW Partai NasDem Sumbar Fadly Amran bersama Ketua DPD Partai NasDem Padang Osman Ayub, tokoh masyarakat Kuranji Irwan Basir, usai peresmian kantor Partai NasDem Kuranji. (ist)

Padang, Analisakini.id-Ketua DPW NasDem Sumbar Fadly Amran memberikan apresiasi khusus pada DPD Kota Padang yang dinilai bergerak cepat melakukan persiapan pembenahan organisasi partai. 

Pascasilaturrahmi DPW dengan DPD se Sumatera Barat, Padang menjadi salah satu yang bergerak cepat.Justru itu, di tengah kesibukan agendanya, Fadly yang juga Walikota Padangpanjang berkesempatan meresmikan kantor DPC NasDem Kuranji, sekaligus membagikan SK lengkap seluruh DPRt (pengurus kelurahan), Minggu (25/9/2022).

Dalam momentum tersebut Fadly berharap kehadiran kepengurusan hingga tingkat ranting dapat diikuti seluruh DPC melalui koordinasi DPD yang ada. Padang sebagai barometer Sumatera Barat telah menunjukkan gerakan cepat, dan ini hendaknya diikuti oleh seluruh daerah.

Pada peresmian kantor dan pelantikan pengurus tingkat kelurahan se Kuranji tersebut, tokoh masyarakat Kuranji Irwan Basir yang hadir \bersama sejumlah ninik mamak dan tokoh masyarakat, berharap NasDem sebagai salah satu parpol yang kantor cabangnya cukup representatif di Kuranji, bisa menjadi penyambung aspirasi rakyat.

"Tentu kita titip Kuranji, luasnya hampir sama dengan Padangpanjang. Kita titip daerah ini," ujar Irwan Basir.

Sudah Dua Kecamatan 

Kegiatan yang berpusat di ruas utama Jalan Raya Belimbing tersebut menunjukkan jajaran pengurus DPD NasDem Padang mulai menghangatkan mesin partai. Seiring persiapan rangkaian Pemilu 2024 yang secara administratif sudah di depan mata, jajaran pengurus memperkuat akar rumput. Khususnya melengkapi kepengurusan kecematan (DPC) hingga DPRt (kelurahan).

Trio KSB (ketua - sekretaris - bendahara) : Osman Ayub, Syamsu Rizal, Raffendi bahu membahu dengan jajaran pengurus secara marathon melakukan verifikasi kelengkapan kepengurusan tersebut.

Ketua DPD melalui Sektetaris NasDem Kota Padang, Syamsurizal menjelaskan, peresmian kantor DPC Partai NasDem Kecamatan Kuranji, serta penyerahan SK DPRt untuk 9 kelurahan yang ada di Kecamatan Kuranji, akan diikuti oleh DPC DPC lainnya.

"Insya Allah acara di kantor DPC Partai NasDem Kecamatan Kuranji, Jalan Raya Belimbing, RT 02, RW 05, Kelurahan Kuranji, Kecamatan Kuranji ini akan diikuti kecamatan lainnya," terang Syamsurizal.

Pada hari yang sama, juga dilaksanakan kegiatan Orientasi & Pembekalan untuk pengurus DPC Partai NasDem Kecamatan Kuranji, dan pengurus DPRt se Kecamatan Kuranji.

Narasumber dari DPW Partai NasDem Propinsi Sumatera Barat, DPD Partai NasDem Kota Padang dan KPU Kota Padang. 

Sebelumnya kata Syamsurizal, 14 Agustus 2022 lalu, DPD Partai NasDem Kota Padang juga telah meresmikan kantor DPC Partai NasDem Kecamatan Koto Tangah serta melaksanakan kegiatan Orientasi dan Pembekalan untuk pengurus DPC Partai NasDem Kecamatan Koto Tangah dan pengurus DPRt se Kecamatan Koto Tangah. 

Guna memastikan kepengurusan DPRt yang akan diserahkan SK nya telah memenuhi sejumlah kriteria yang diputuskan DPD Partai NasDem Kota Padang, digelar kegiatan verifikasi administrasi dan faktual terhadap calon pengurus DPRt se Kecamatan Kuranji, yang dilaksanakan mulai dari Jumat (23/9) hingga Sabtu (23/9). (rel)



Bagikan

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved