arrow_upward

Ratusan Warga Korong Gadang Tumpah Ruah, Siang Tadi

Rabu, 17 Agustus 2022 : 19.31

 

Ketua DPD LPM Kota Padang Irwan Basyir lantik pengurus LPM Korong Gadang

Padang, Analisakini.id-Ratusan warga Korong Gadang, Kuranji, Padang "tumpah ruah" mengikuti jalan santai Gebyar LPM Korong Gadang. 

Didominasi warna baju merah putih, peserta jalan santai yang dilepas Ketua DPD LPM Kota Padang, Irwan Basyir, SH, MM, di area kantor Lurah Korong Gadang, Rabu pagi (17/8/2022), dihelat dalam rangkaian pelantikan pengurus LPM Korong Gadang masa bakti 2022-2025.

Menurut Irwan Basyir yang turut didampingi Lurah Kasma Effendi, ketua PanPil LPM, Eko Muhardi dan ketua LPM terpilih Alizar, kegiatan jalan santai dan pelantikan pengurus LPM ini adalah yang terbesar dan semarak tahun ini, apalagi digelar dalam suasana HUT RI ke-77.

"Melalui iven jalan santai ini saya berharap kita semua makin kompak dan solid bersama LPM tuk membangun Korong Gadang lebih maju lagi," ucap Irwan Basyir.

Sementara ketua LPM Korong Gadang terpilih Alizar mengatakan kegiatan ini adalah wujud kebersamaan LPM dan warga dalam menyukseskan pembangunan di Korong Gadang.

Jalan santai bertabur hadiah ini, tambah Ketua PanPil LPM Eko Muhardi adalah rangkaian kegiatan pengurus LPM terpilih yang nantinya akan dilanjutkan dengan rapat kerja.

Seusai jalan santai peserta menyaksikan prosesi pelantikan pengurus LPM Korong Gadang yang dilantik Ketua DPD LPM Kota Padang, Irwan Basyir Dt. Rajo Alam.

Adapun pengurus yang dilantik adalah Ketua Alizar, SAg, MM Wakil 1 Eko Muhardi, S.Sos, Wakil 2 Mardanus, SPd, MPd, Sekretaris Nefriyanti, SAp, Wakil Sekretaris Risman, SPdi dan bendahara Mursyida serta sejumlah bidang.

Acara makin semarak dan heboh selain disuguhi musik rakyat juga diwarnai pengundian puluhan hadiah menarik.  (ef)






Bagikan

Terbaru

Copyright © Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved