arrow_upward

Ini Respon Petinggi Unand terkait Pasangan Mahasiswa Kepergok Mesum di Toilet Mushalla

Jumat, 05 Agustus 2022 : 18.10

 

Prof. Busyra Azheri. (ist)

Padang, Analisakini.id-Petinggi Universitas Andalas (Unand) memberikan penjelasan terkait pasangan mahasiswa yang ditangkap warga usai kepergok mesum di sebuah toilet mushalla.

Pasangan mahasiswa tersebut diketahui berinisial DAS, 17 tahun dan AWD, 18 tahun dan ditangkap warga pada Kamis (4/8/2022) malam. Mereka menuntut ilmu di Fakultas Hukum Universitas Andalas (FH Unand) dan berstatus mahasiswa baru.

Deka FH Unand Prof. Busyra Azheri menyebutkan informasi itu benar dan sudah mendapatkannya dini hari tadi.

"Saya belum bisa mengambil langkah lebih jauh terkait tindakan atau sanksi yang diberikan pihak kampus atau Dekanat. Mengingat yang bersangkutan masih dalam proses penerimaan mahasiswa baru di Unand dan belum melakukan aktivitas perkuliahan, kami pun belum menerimanya secara resmi,” jelas Busyra.

Sementara itu, Kapolsek Pauh, AKP Muzhendri mengatakan pihaknya sudah berkoordinasi dengan pihak Unand dan sedang menunggu keluarga kedua orang tersebut.

“Kami sudah koordinasi dengan pihak Unand, sedang menunggu keluarganya,” katanya.

Informasi yang berhasil dihimpun dari kepolisian, kejadian itu terungkap di saat salah seorang saksi sedang duduk di teras rumah melihat dua pemuda-pemudi masuk ke dalam toilet musala.

Merasa curiga saksi melihat pasangan tersebut sedang melakukan tindakan asusila hingga melaporkan ke saksi lain serta warga setempat. Pasangan itu kemudian dibawa oleh warga ke Polsek Pauh untuk diamankan dan diperiksa lebih lanjut. (***)


Bagikan

Terbaru

Copyright © Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved