arrow_upward

Ini Gebrakan Sederhana tapi Penuh Makna Hendra Irwan Rahim Besarkan Nama Dekopinwil Sumbar

Rabu, 03 Agustus 2022 : 10.44


Setiap tanggal 12 Juli diperingati sebagai Hari Koperasi Indonesia dan setiap tahun diperingati oleh Pemerintah pusat dan daerah. Setiap diperingati, maka ingatan tak lepas dari sosok Bung Hatta, sang Proklamator yang dikenal sebagai Bapak Koperasi Indonesia. Bung Hatta, putra kebanggaan urang Minang.

Sebagai Ketua Dekopinwil Sumbar, Hendra Irwan Rahim tak ingin cita-cita sang Bapak Koperasi hanya tinggal cita-cita tapi benar-benar diimplementasikan bagaimana koperasi tumbuhkembang di Sumbar. Bahu membahu bersama pemerintah dan stakeholder lainnya. Tekad Hendra Irwan Rahim bersama pengurus Dekopinwil Sumbar dan Dekopinda kabupaten/kota se-Sumbar bagaimana Bung Hatta tersenyum. Caranya ya, koperasi harus ditumbuhkembangkan.

Salah satu untuk menambah spirit dan semangat yang ditanamkan Bung Hatta untuk menumbuhkembangkan koperasi melalui peringatan Hari Koperasi. Keluarga besar Dekopinwil Sumbar dan Dekopinda kabupaten/kota se-Sumbar adalah upacara Hari Koperasi itu tepat di tanggal 12 Juli 2022. Ini adalah untuk pertama kalinya. Sejarah terukir. Semoga Bung Hatta tersenyum. (***)


Bagikan

Terbaru

Copyright © Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved