arrow_upward

Gubernur Jabar Ridwan Kamil Kunjungi Keluarga Siswa SMKN yang Hanyut di Sungai Bangek Balai Gadang Padang

Minggu, 07 Agustus 2022 : 23.41
Gubernur Jabar, Ridwan Kamil bertemu keluarga Almarhum Ikhsan Maulana.

Padang, Analisakini.id–Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil menepati janji mengunjungi rumah Almarhum Ikhsan Maulana (16), satu dari tiga siswa SMKN yang hanyut di aliran Sungai Bangek, Kelurahan Balai Gadang, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar) beberapa waktu lalu.

Ridwan Kamil mengunjungi rumah Ikhsan Maulana, Minggu (7/8/2022) sekitar pukul 21.30 WIB.

Kedatangan Ridwan Kamil disambut keluarga Ikhsan Maulana dan warga di Perumahan Bunga Mas Tahap II, Blok Q nomor 18, Kelurahan Ikur Koto, Kecamatan Koto Tangah,  Kota Padang.

Dalam kesempatan itu, Ridwan Kamil menyampaikan kedatangannya ke Kota Padang mempunyai dua agenda. Selain mengikuti Rakern APEKSI, salah satunya mewujudkan keinginan untuk menemui keluarga dari Ikhsan Maulana yang saat ini anaknya tidak berhasil ditemukan saat hanyut di aliran Sungai Bangek, Kelurahan Balai Gadang, Kecamatan Koto Tangah Kota Padang.

“Kedatangan saya ke Kota Padang mempunyai dua agenda, pertama jadi narasumber pada Rakernas APEKSI dan kedua menjalin kerjasama perjanjian antara Jawa Barat dan Sumatera Barat. Oleh karena itu saya menyempatkan hadir jika ke Padang ke rumah keluarga Almarhum Ikhsan Maulana dalam rangka menguatkan,” ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut Ridwan Kamil menguatkan keluarga Ikhsan Maulana dengan mengajak mendoakan almarhum.

“Bagaimana pun, kita mempunyai cerita yang sama. Sama-sama kehilangan anak yang hanyut di sungai. Oleh karena itu, saya menguatkan keluarga yang ditinggalkan dengan cara mendoakan almarhum,” tambahnya.

Ahmad Rusdi yang kerap dipanggil Ujang orang tua dari Almarhum Ikhsan Maulana menyambut baik kedatangan dari Gubernur Jabar, Ridwan Kamil.

Menurutnya, kedatangan Ridwan Kamil cukup menguatkan bagi keluarga yang ditinggalkan.”Kedatangan Ridwan Kamil menjadi penghibur bagi keluarga,” tutupnya. (***)

Bagikan

Terbaru

Copyright © Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved