arrow_upward

Beredar Ucapan Ulang Tahun dari Istri Sambo untuk Brigadir J

Jumat, 05 Agustus 2022 : 20.05

 

Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J Sumber : Facebook Roslin Emika.

Jakarta, Analisakini.id-Ucapan ulang tahun diduga dari istri Ferdy Sambo PC untuk Brigadir J tersebar luas di jagat sosial. Kasus kematian Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J masih terus bergulir hingga saat ini. 

Setelah menetapkan Bharada Richard Elizer atau Bharada E sebagai tersangka, kini tim khusus yang dibentuk Kapolri Sigit masih terus mendalami kasus ini. 

Namun, ditengah bergulirnya penyidikan, media sosial kini dihebohkan dengan beredarnya tangkap layar berupa pesan singkat Whatsapp yang diduga dikirim oleh istri Ferdy Sambo, PC sebagai ucapan ulang tahun untuk Brigadir J. 

Dikutip dari viva.co.id, tangkap layar yang memperlihatkan ucapan ulang tahun dari PC untuk Brigadir J itu diunggah oleh keluarga Brigadir J yakni Roslin Emika di akun Facebook pribadinya pada Kamis, 4 Agustus 2022. Roslin yang merupakan bibi dari Brigadir J terlihat sangat terpukul dengan kepergian keponakannya itu. Melalui unggahan di akun Facebooknya ia juga menuliskan kalimat yang memperlihatkan kesedihan mendalam sekaligus ungkapan kecewa atas perlakuan yang didapat Brigadir J. 

“Apalah arti semua pemberian dan ucapan ini nakku klo kamu hanya dijadikan sebagai penyelamat bagi mereka tapi kamu nggak berharga di mata mereka, tubuh mu disiksa,ditembaki dengan dalih apa ni sehingga kamu mendapatkan penderitaan yang segitu tragis nya” tulis Roslin pada caption unggahan, dikutip Jumat, 5 Agustus 2022

Roslin juga menambahkan, kalau perlakuan yang Brigadir J dapat selama ini dari keluarga Ferdy Sambo hanya manis di bibir. Dia juga meminta PC agar segera memberikan kesaksian. 

“Kamu dianggap sebagai anak dan ajudan yg terbaik tapi mana buktinya semuanya hanya manis di bibir. Klo memang dari hati yang paling dalam perkataan ini kami mohon buat Bu Putri berikan kesaksian yang jujur karena anda ada di TKP agar Roh anak kami tenang jangan sampai darah nya menjerit kepada Tuhan untuk meminta keadilan” tambah bibi dari Brigadir J itu.

Tangkap layar yang memperlihatkan ucapan ulang tahun itu juga menjadi bukti baru yang menunjukan adanya kedekatan antara Brigadir J dan keluarga Ferdy Sambo. Chat yang diduga dikirim oleh PC untuk Brigadir J itu diperkirakan dikirim tepat pada hari ulang tahun sang pengawal. Diketahui Brigadir J berulang tahun pada 29 November 1994. Dari isi ucapan ulang tahun itu terlihat keluarga Ferdy Sambo sangat menyayangi Brigadir J. Bahkan di pesan itu juga tertulis Brigadir J merupakan pengawal terbaik.

Berikut isi pesan ucapan ulang tahun tersebut:

This is my message in your birthday. Today hopefully whatever you wish n pray for will come true. Baca Juga : Apa Itu Yanma, Tempat Dinas Baru Irjen Ferdy Sambo Keluarga Terkejut Bharada E Jadi Tersangka I hope that hope will also bring happiness. And I'm so gratefull to have you as a bodyguard, friend n family. You're such a great staff. Hope your birthday is a special as you are. Happy Birthday My great bodyguard SUA.




Bagikan

Terbaru

Copyright © Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved