arrow_upward

Vanny Andree Algamar Jabat Ketua Dharma Wanita Kota Padang

Kamis, 21 Juli 2022 : 18.03

Ketua DWP Padang Ny.dr.Vanny Andree Algamar, Sp.THT-KL bersama Ketua DWP Ny. Lina Hansastri, Ketua lama Ny. Diani Novita Arfian, Ketua TP PKK Padang Ny. Genny Putrinda Hendri Septa dan Sekdako Andree Algamar. (ist). 


Padang, Analisakini.id-Ny.dr.Vanny Andree Algamar, Sp.THT-KL resmi menjabat Ketua Antar Waktu Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Padang untuk lanjutan periode masa bakti 2019-2024.

Istri Sekretaris Daerah (Sekda) Padang itu menggantikan Ny. Diani Novita Arfian yang sebelumnya menjabat Plt Ketua DWP Padang. Serah terima jabatan (Sertijab) keduanya disaksikan oleh Ketua DWP Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) Ny. Lina Hansastri di Palanta Kediaman Resmi Walikota, Kamis (21/7/2022).

Hadir di kesempatan itu Sekda Kota Padang Andree Algamar bersama Ketua TP-PKK Padang Ny. Genny Hendri Septa selaku Penasihat DWP Padang. 

Selain itu juga hadir Sekretaris  DWP Provinsi Sumbar Dewi Ria bersama Ketua Bidang Ekonomi Ny. Deni Bustavidia, Ketua Bidang Pendidikan Ny. Mira Adib Al Fikri serta Kepala DPMPTSP Corri Saidan dan narasumber seminar yang memaparkan tentang 'Peningkatan Kapasitas Anggota DWP Kota Padang'.

Dalam sambutannya Ketua DWP Sumbar Ny. Lina Hansastri menyampaikan, atas nama pengurus DWP Sumbar ia menyambut baik dan mengucapkan selamat kepada Ny. Vanny Andree Algamar yang kini menjabat Ketua DWP Padang untuk kepemimpinan lanjutan periode masa bakti 2019-2024.

"Selamat kepada Ibu Vanny, semoga amanah terhadap tugas dan tanggung jawab yang diberikan khususnya dalam melanjutkan program kerja DWP Padang ke depan. Terutama sekali terhadap tiga bidang yakni pendidikan, ekonomi dan sosial budaya," harapnya.

Sementara itu Sekda juga menaruh harap kepada semua pengurus DWP Padang masa bakti 2019-2024 agar terus berjuang sekaligus meningkatkan eksistensi Dharma Wanita Persatuan sebagai organisasi kumpulan istri-istri PNS.

"Mari kita berkiprah di DWP Padang ini melalui program kegiatan yang bisa dilakukan. Terutama sekali mewujudkan kesejahteraan anggota dan keluarga serta masyarakat pada umumnya melalui peningkatan kualitas sumber daya manusia (SDM) anggota. Hal ini tentunya untuk mendukung tercapainya tujuan nasional Dharma Wanita Persatuan," tukas Sekda.

Senada dengan itu Ketua TP-PKK Padang Ny. Genny Hendri Septa berharap agar pengurus DWP Padang selalu bahu-membahu dalam menghadapi setiap peluang dan tantangan kehidupan di masa depan yang serba menuntut kreativitas, inovasi, serta melek teknologi.

"Semoga anggota DWP Padang terus meningkatkan kapasitas diri, sekaligus bisa berkontribusi terhadap kemajuan pembangunan di Padang. Alhamdulillah peran kita selama ini cukup dirasakan, semoga terus berlanjut," tukas Penasihat DWP Padang tersebut.

Sementara itu Ketua DWP Padang Ny. Vanny Andree Algamar usai pelantikan mengucapkan terima kasih kepada Ketua DWP Sumbar Ny. Lina Hansastri yang telah menyaksikan sertijab baginya sebagai Ketua DWP Padang untuk lanjutan masa bakti 2019-2024.

Ia pun berharap, DWP Sumbar senantiasa memberikan arahan dan mensupport DWP Kota Padang untuk bisa menjalankan roda organisasi DWP di Padang sekaligus dalam mendukung pembangunan nasional.

"Besar harapan kami, semoga kita semua pengurus DWP Padang masa bakti 2019-2024 senantiasa bekerjasama dan ikhlas dalam memajukan organisasi demi mencapai misi untuk menjadi mitra strategis pemerintah. Semoga program-program kerja DWP Padang berjalan baik dan lancar," tuturnya. (sw)


Bagikan

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved