arrow_upward

Tahun Ini, Bank Nagari Serahkan 6 Sapi Kurban, Termasuk untuk PWI Sumbar

Sabtu, 09 Juli 2022 : 11.51
Dirut Bank Nagari Muhammad Irsyad didampingi Sekrper Idrianis dan Humas Intan serahkan sapi kurban kepada Ketua PWI Sumbar Heranof. (ist).

Padang, Analisakini.id-Bank Nagari kembali berbagi pada warga Sumbar pada momentum Idul Adha tahun ini. Enam  sapi kurban dibagikan Bank Nagari untuk warga Sumbar, termasuk salah satunya untuk organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumbar, pada Jumat (8/7/2022) pagi.

Hebatnya, pada momen kali ini Gubernur Sumbar, Wali Kota Padang dan Ketua PWI  Sumbar langsung menerimanya dari Direktur Utama Bank Nagari Muhammad Irsyad.

Saat itu, Muhammad Irsyad juga didampingi Direktur Keuangan, Sania Putra, Pemimpin Divisi Sekretaris Perusahaan Bank Nagari, Idrianis, dan Humas, Intan Evannita Evandry. Juga tampak komisaris Bank Nagari Manar Fuadi dan Edrizanof.

Penyerahan sapi kurban dilaksanakan di pelataran parkir gedung Dana Pensiun Bank Nagari kepada Wali Kota Padang Hendri Septa, Ketua PWI Sumbar Heranof Firdaus, Pengurus Masjid Nurul Washilah dan Al Muqamah yang berada di lingkungan Kantor Pusat Bank Nagari, pengurus masjid Taqwa Kecamatan Lubuk Begalung.

Sapi berikutnya diserahkan Direktur Utama kepada Gubernur Sumbar Mahyeldi Ansharullah usai salat Jumat di Masjid Raya Sumbar. Sapi tersebut akan disalurkan oleh Pemprov ke lokasi lokasi yang sudah ditentukan.

Ketua PWI Sumbar Heranof Firdaus pada kesempatan itu mengatakan, ini merupakan yang kelima kalinya Bank Nagari berbagi hewan kurban kepada PWI Sumbar. Ia berharap, ke depan hal ini terus dilaksanakan. Di PWI Sumbar, ada tiga ekor sapi yang berasal dari pengurus PWI yang ikut kurban, kemudian ditambah sapi dari Bank Nagari, Polda Sumbar dan PT Semen Padang. Penyembelihan hewan kurban dan makan bersama anggota PWI, direncanakan pada Senin (11/7) di Kantor PWI Sumbar Jln, Bagindo Azischan Padang.

Sementara Wali Kota Padang Hendri Septa dan Gubernur Sumbar menyebutkan, baik Pemko maupun Pemprov Sumbar senantiasa berupaya agar hewan kurban bisa disalurkan bagi warganya. Sebab, masih ada beberapa lokasi yang tak ada hewan kurban. Jadi, apa yang dilakukan Bank Nagari serta beberapa lembaga lain untuk berbagi kurban, adalah langkah yang patut diapresiasi.

Direktur Utama Bank Nagari Muhammad Irsyad pada kesempatan itu mengatakan, setiap tahun Bank Nagari memang menyalurkan hewan kurban bagi masyarakat dan mitranya.

“Istimewanya, tahun ini sapi yang kita serahkan dari jenis sapi berukuran besar, sehingga dagingnya lebih banyak. Semoga pada masa mendatang kita bisa memberikan yang lebih banyak lagi, sehingga lebih banyak pula masyarakat yang mendapatkannya,” kata Irsyad. (Rel)





 

 


Bagikan

Terbaru

Copyright © Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved