arrow_upward

Kaos Pak Wako Padang untuk Panitia Konferprov PWI Sumbar

Minggu, 17 Juli 2022 : 20.28
Amrizal Rengganis dan baju untuk panitia Konferprov PWI Sumbar.

Padang, Analisakini.id-Walikota Padang melalui Kabag Protokol Komunikasi Pimpinan (Prokopim) Pemko Padang Amrizal Rengganis, membantu Panitia Konferprov ke-12 Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumbar dengan kaos keren 37 lembar.

"Ini bantuan kaos dari Pak Wali mah Mak Pen, mudah-mudahan jadi kenang-kenangan untuk Panitia Pelaksana Konferprov PWI. Apalagi Rengga kan keluarga besar PWI juga," kata Amrizal Rengganis kepada Gusfen Khairul, salah seorang Panitia Pelaksana Konferprov PWI, Sabtu (16/7/2022).

Penyerahan kaos lengan panjang berwarna biru itu diantar langsung oleh Amrizal Rengganis kepada Ketua Panitia Konferprov PWI Sumbar Sawir Pribadi di Kantor PWI, sembari minta izin berlalu karena sibuk mendampingi Wali Kota Padang dalam kegiatan Padang Bergoro.

"Terima kasih Rengga, jo nyiru kami tampung bantuannya. Karena Konferprov PWI masih ada seminggu lagi, kalau ada lagi bantuan dari Pak Wali Kota kita, maka tentu sangat diharapkan," kata Sawir Pribadi.

Menurut Amrizal Rengganis yang juga Ketua Seksi Wartawan Pemerintahan, dirinya tidak bisa dipisahkan dari organisasi PWI. Karena wartawan sudah menjadi darah dagingnya. "Rengga dibesarkan oleh wartawan, naik karir juga atas dorongan teman-teman wartawan. Sebagai ASN Rengga akan patuh dan loyal kepada Pak Wali Kota, dan sebagai pribadi yang mengalir darah wartawan Rengga tidak akan melupakan PWI," ujar Amrizal Rengganis.

Konferprov PWI Sumbar ke-12 direncanakan berlangsung tanggal 23 Juli 2022 di Aula Kantor Gubernur Sumbar Jalan Sudirman. Diikuti oleh hampir 300 anggota biasa aktif sebagai peserta dan sisanya 200 anggota muda sebagai peninjau. (***)

Bagikan

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved