arrow_upward

Besok, Konferprov PWI Sumbar Siap Digelar

Jumat, 22 Juli 2022 : 21.29

 

Spanduk selamat datang peserta konferprov dipasang di aula kantor gubernur, disaksikan sejumlah panitia untuk memastikan kesiapan di lokasi. (ist)

Padang, Analisakini.id-Konferensi provinsi (Konferprov) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumatera Barat (Sumbar), siap digelar hari ini (Sabtu, 23/7/2022) di aula kantor gubernur, Padang. Konferprov direncanakan dibuka Gubernur Sumbar Mahyeldi dan dihadiri Ketum PWI Pusat Atal S Depari dan Ketua Bidang Kerja Sama dan Kemitraan, H. Zulkifli Gani Ottoh.

"Tadi panitia lengkap rapat terakhir soal persiapan detil Konferprov di kantor PWI Sumbar. Alhamdulillah beres semua. Panitia juga langsung mengecek lokasi Konferprov. Doakan ya, semoga sukses," kata Ketua Pelaksana Konferprov PWI Sumbar Sawir Pribadi,  Jumat (22/7/2022) di Padang.

Yang dibahas dalam rapat itu, mulai jumlah peserta dan peninjau, tahapan acara, perlengkapan hingga konsumsi. Singkatnya, semua item dibahas untuk memastikan konferprov benar-benar siap dilaksanakan.

Bahkan saat rapat panitia berlangsung, Ketua Bidang Kerja Sama dan Kemitraan PWI Pusat Zulkifli Gani Ottoh, baru tiba di kantor PWI Sumbar. Zulkifli berangkat dari Jakarta. Lalu diskusi dengan Ketua PWI Sumbar Heranof dan dilanjutkan dengan SC dan OC Konferprov PWI Sumbar. Sedangkan Ketum PWI Sumbar Atal S Depari direncanakan besok pagi berangkat dari Jakarta ke Padang.

Agenda konferensi PWI Provinsi Sumbar sendiri, selain memilih ketua beserta jajaran kepengurusan periode 2022-2027, juga akan disampaikan laporan pertanggungjawaban pengurus PWI selama masa bakti 5 tahun.

"Jadi kepada anggota PWI yang punya hak suara, diharapkan hadir untuk memberikan suara. Satu suara sangat berarti untuk menentukan kepengurusan PWI Sumbar ke depan. Ini adalah alek kita, mari kita sukseskan bersama. Dari data terakhir dan hasil verifikasi, ada 240 peserta yang punya hak suara," katanya.

Menurut Wakil Ketua bidang Pendidikan PWI Sumbar ini, jika memang pemegang hak suara tidak bisa hadir, bisa didelegasikan kepada yang lain yang punya hak suara juga melalui surat mandat di atas materai.

Sawir yang didampingi Sekretaris Pelaksana Widya Navies dan Ketua Pengarah Konferprov PWI Sumbar Eka Yanche Edrie juga menjelaskan, panitia juga mengundang unsur Forkopimda Sumbar, mitra kerja PWI Sumbar, berbagai organisasi kewartawanan dan pihak-pihak lainnya. (ef)


Bagikan

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved