arrow_upward

3.385 Nasabah Manfaatkan Pinjaman Rp484,4 Miliar, Promo Turun Bunga dan Cashback Merdeka Bank Nagari Berlanjut

Minggu, 31 Juli 2022 : 20.10
Jajaran Direksi Bank Nagari (ki-ka) Direktur Kredit dan Syariah Gusti Candra, Direktur Keuangan Sania Putra, Direktur Utama Muhamad Irsyad, Direktur Operasional Syafrizal, dan Direktur Kepatuhan Restu Wirawan.(ist)

Padang, Analisakini.id-Sejak dimulai 4 Juli 2022 lalu, program dan promo Bank Nagari berupa Turun Bunga/Margin dan Reward Cashback Merdeka Pinjaman kepada ASN/Pegawai dan Pensiunan dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-77 disambut antusias luar biasa dari nasabah dan masyarakat.

Muhamad Irsyad, Direktur Utama Bank Nagari, didampingi Gusti Candra, Direktur Kredit & Syariah, menyampaikan sampai 28 Juli 2022, program promo ini sudah dinikmati 3.385 orang dengan total plafond kredit/pembiayaan yang sudah diperjanjikan mencapai Rp484,4 miliar.

Melihat sambutan dan animo masyarakat yang tinggi ini, maka Bank Nagari terus menambah dana program sehingga PromoTurun Bunga/Margin dan Reward Cashback Merdeka Pinjaman kepada ASN/Pegawai dan Pensiunan dilanjutkan di Agustus ini. Bank Nagari merencanakan dana promo ini habis diserap maksimal oleh masyarakat hingga 17 Agustus 2022 sehingga momentum puncaknya pas dengan HUT Kemerdekaan RI Ke-77.

Untuk itu Irsyad mengimbau para ASN/Pegawai dan Pensiunan untuk tidak menunda-nunda waktu lagi untuk mengajukan pinjaman ke Kantor Bank Nagari terdekat. Bagi yang sudah punya pinjaman di Bank Nagari sebelumnya, silahkan lakukan pembaharuan dan penambahan (top-up) segera. Untuk yang punya pinjaman di bank lain/leasing/koperasi/lembaga keuangan lain, segera pindahkan pinjamannya ke Bank Nagari. Masyarakat juga dengan nyaman dapat memilih, apakah melalui layanan Bank konvensional, ataupun melalui layanan Bank syariah.

Gusti Candra menambahkan periode promo ini agar dimanfaatkan sebaik mungkin oleh para ASN/Pegawai dan Pensiunan, karena indikasi naiknya suku bunga/margin pinjaman semakin menguat dalam beberapa waktu ke depan mengingat Bank Sentral AS atau The Fed kembali menaikkan suku bunga acuannya 75 basis point.

Direksi Bank Nagari sudah menginstruksikan semua kantor Bank Nagari untuk memberikan pelayanan maksimal dengan cara menambah jam layanan dan menambah personil serta menyediakan layanan jemput bola, agar masyarakat dapat terlayani cepat.

Para ASN/Pegawai dan Pensiunan dapat dengan memudah mengajukan pinjaman ke Bank Nagari yaitu melalui Kantor Bank Nagari terdekat atau mengajukan secara online melalui menu N-Form di website www.banknagari.co.idserta dapat juga melalui N-Form di Nagari Mobile Banking.Nasabah dapat juga melakukan konfirmasi dan pendaftaran melalui Nagari Call 150234.

Bagi para ASN/Pegawai dan Pensiunan pada instansi yang karena kesibukan tidak bisa segera mendatangi kantor Bank Nagari, maka personel Bank Nagari dengan senang hati memberikan layanan yang cepat dan jemput bola dengan berkunjung langsung ke instansi masing-masing. Untuk itu silahkan berkomunikasi melalui banyak saluran komunikasi yang disediakan Bank Nagari. (ef)


Bagikan

Terbaru

Copyright © Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved