arrow_upward

Liga U-35 Limapuluh Kota, Edward DF Hadir, Lamos FC Libas PS Aroma Taram 3-0

Minggu, 05 Juni 2022 : 20.00

 

Edward DF didampingi pelatih  Ayang memberikan motivasi pada punggawa Lamos FC di masa jeda. (ist)


LIMAPULUH KOTA, Analisakini.id - Lamos FC taklukan PS Aroma Taram 3-0 (2-0) pada lanjutan Liga U-35 Kabupaten Limapuluh Kota, di Lapangan  Mungo Kecamatan Luhak, Sabtu (2/6/2022) petang.

Dengan disaksikan Edward DF anggota DPRD Kota Payakumbuh, permainan kedua tim berjalan seimbang. Hanya saja anak-anak tuan rumah Lamos FC lebih beruntung dari tim tamu sehingga permainan tersebut dimenangkan Harmen Sastra dkk dengan angka telak 3-0.

Gol oleh anak-anak Lamos FC tercipta pada babak I melalui kaki Nata Kusuma dan Suardi Tirta. Sedangkan gol ketiga tercipta melalui kaki pemain belakang PS Aroma Taram alias bunuh diri di paruh babak kedua. Gol bunuh diri ini terjadi ketika pemain belakang Mulyadi memblok sepakan kaki Harmen Sastra dari sisi kanan gawang PS Aroma Taram yang dijaga Gusti Fitrah Bodi. 

Kedudukan 3-0 untuk kemenangan Lamos FC bertahan hingga pluit panjang ditiup wasit. 

Dengan kemenangan ini, Lamos FC di Klasemen Sementara pada minggu ke 27 ini bisa naik ke urutan 11 dari urutan 14. Tapi hal ini dengan catatan Situjuah United kalah ketika menjamu Bintang Sago FC di Situjuah, petang ini.

"Jika kondisi ini terwujud maka tim Lamos FC naik ke posisi tengah klasemen sementara. Dan dengan sisa tiga kali pertandingan lagi bisa dimenangkan maka Lamos FC berada posisi sepuluh besar klasemen akhir Liga U-35 Kabupaten Limapuluh Kota. InsyaAllah,"  tambah politisi Partai Persatuan Pembangunan ini penggila bola yang selalu menyaksikan permainan tim-tim Liga U-35 Limapuluh Kota. (***)



Bagikan

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved