arrow_upward

Kunjungi Sumbar, Ketua Fraksi PAN DPRD Sumbar Muhayatul Sambut Hangat Ketum PP Muhammadiyah

Selasa, 28 Juni 2022 : 15.01

 

Ketua Fraksi PAN DPRD Sumbar Muhayatul berbincang dengan Ketum PP Muhammadiyah Prof.Dr. Haedar Nasir, usai mendarat di BIM. (ist).

Padang, Analisakini.id-Ketua Fraksi PAN DPRD Sumbar Muhayatul sambut hangat kedatangan Ketua Umum Pimpinan Pusat (Ketum PP) Muhammadiyah Prof.Dr. Haedar Nasir di Sumbar, Minggu (27/6/2022). 

Haedar yang didampingi sejumlah petinggi Muhammadiyah lainnya, hadir di Padang dalam rangka meresmikan dan memberikan materi di beberapa acara.

Muhayatul yang juga mantan Ketua Pemuda Muhammadiyah Sumbar itu juga ikut mendampingi 'Sang Ketum' selama berkegiatan. Apalagi sosok Haedar bagi Muhayatul adalah guru sehingga kesempatan baginya untuk diskusi dan minta 'wejangan".

Ikut menyambut kedatangan orang nomor satu di Muhammadiyah itu antara lain Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Sumbar Syofwan Karim Elha, Sekretaris  Nurman Agus, Marhadi Efendi dan lainnya.

Minggu (26/6/2022), di Padang, Haedar meresmikan Gedung Dekanat baru dan peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung baru Perkuliahan  UM Sumatera Barat. Kemudian meresmikan Convention Hall Prof. Dr. Ahmad Syafii Maarif serta Silaturahim warga Muhammadiyah se-Sumatera Barat.

Setelah di Padang, 'Sang Ketum melanjutkan kegiatan di Pariaman. Haedar bersilaturahim dengan Walikota Pariaman lalu meresmikan gedung baru Panti Asuhan Aisyiyah Kota Pariaman dan Rumah Sakit Aisyiyah Kota Pariaman. 

Bahkan malamnya, Haedar juga menyempatkan hadir bersama korps mubaligh muhammadiyah yang tengah melangsungkan kegiatan Baitul Arqam dan juga menghadiri kegaitan Hizbul Wathan Sumbar.

"Alhamdulillah kegiatan beliau berjalan sukses dan lancar. Saya atas nama Ketua Fraksi PAN DPRD Sumbar dan warga Muhammadiyah Sumbar mengucapkan terimakasih banyak kepada Ketum PP Muhammadiyah Ayahanda Prof. Dr. Haedar Nasir atas kunjungannya ke Sumbar. Saya sangat bahagia bisa bersama beliau mulai dari penjemputan hingga mengantar kembali ke VIV Bandara Internasional Minangkabau,"terang Muhayatul.

Muhayatul mendoakan semoga Ketum PP Muhammadiyah Haedar selalu diberi kesehatan dan dengan kunjungan ke Sumbar dapat meninggalkan energi positif untuk kemajuan Muhammadiyah dan Ortom-ortom beserta seluruh daerah dan cabang yang  berada di Sumbar. (ef)

Bagikan

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved