arrow_upward

Anggota DPR Nevi Zuairina Konsisten Berbagi Sembako di Dapilnya

Senin, 06 Juni 2022 : 17.34

 

Anggota DPR Hj. Nevi Zuairina bersama kaum ibu usai pembagian sembako. (ist)

Pasaman, Analisakini.id - Anggota DPR asal Sumatera Barat II, Hj. Nevi Zuairina, usai Idul Fitri, tetap meneruskan kebiasaannya selama bulan Ramadhan, yakni berbagi paket Sembako. 

Kali ini ia berbagi sembako di tiga titik di Kabupaten Pasaman. Tiga titik itu di antaranya masyarakat Daliak Lubuk Sikaping, Sariak Panti dan Rambahan Baru Rao Selatan.

“Alhamdulillah aktivitas kami di daerah pemilihan tidak hanya di Ramadhan saja. Dapat diteruskan terus menerus inshaAllah sampai idul Adha. Dan akan terus berlanjut sekaligus menjalankan tugas kedaerahan dalam menyapa konstituen di daerah pemilihan”, tutur Nevi.

Masyarakat Pasaman yang telah ditemui Nevi sebagai anggota DPR yang tidak pernah lelah menyapa masyarakat Sumbar II, mengucapkan terima kasih dan terus mendoakan agar Ibuk Hj. Nevi Zuairina tetap terus diberikan kesehatan dan kekuatan dalam menjalankan segala aktivitasnya.

“Saya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat yang terus mendoakan dan memberi dukungan serta penerimaan yang selalu hangat dalam bersilaturahmi. Semua aktivitas ini merupakan sebuah keberkahan atas anugerah kesehatan dan kekuatan fisik serta fikiran sehingga semangat untuk turun ke lapangan tetap terjaga”, tutur Nevi dalam sambutan di forum pertemuan warga.

Politisi PKS ini juga selalu menyempatkan menyerap aspirasi kebutuhan masyarakat setempat untuk kemudian dapat dikoordinasikan dengan berbagai institusi pemerintahan baik di pusat maupun di daerah. Berbagai hal yang dapat dikolaborasikan untuk pembangunan baik fisik maupun peningkatan SDM dapat diupayakan di kemudian hari.

Nevi yang juga Anggota Komisi VI DPR ini berpesan kepada hadirin agar tetap menjaga kesehatan. Meskipun Covid-19 sudah mulai mereda, tetapi kebiasaan baru dengan menjaga protokol kesehatan yang selama ini sudah diterapkan, tetap dipertahankan sehingga upaya pencegahan terhadap penularan penyakit dapat dilakukan. 

Ia berpesan, upaya pencegahan tetap akan lebih murah daripada pengobatan, oleh karenanya, lebih baik menjaga diri dari terinfeksi penyakit daripada terlanjur terpapar.

“Paket bantuan yang sudah ibu dan tim relawan PKS peduli warga ini semoga bermanfaat, dan doakan dapat konsisten melakukan penyaluran sembako di delapan kabupaten/kota wilayah Sumbar II secara terus menerus selama menjabat di DPR. Kita semua berharap agar kebutuhan pangan pokok yang saat ini selalu naik dapat kembali normal harganya sehingga kembali terjangkau untuk seluruh masyarakat”, tutup Nevi Zuairina. (***)


Bagikan

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved