arrow_upward

Anggota DPR Nevi Zuairina : Sumbar Basis PKS

Senin, 09 Mei 2022 : 11.23


Padang, Analisakini.id-Anggota Komisi VI DPR  Hj Nevi Zuairina sebut Sumbar adalah daerah basis Partai Keadaan Sejahtera (PKS).

“Dari peta basis kader dan massa PKS se Indonesia, Sumbar adalah provinsi basis, sehingga itu tekad kami jelas menangkan Pemilu 2024 dan Buya Mahyeldi Gubernur Sumbar dua periode,” uajr Hj Nevi Zuairina saat halal bi halal dengan wartawan tergabung di group whatsapp NZ Center atau dikenal dengan NZ Voice

Hj. Nevi Zuairina.

, Jumat (6/5/2022) di RM Sederhana Padang.

Sehingga itu seluruh wakil rakyat PKS di seluruh tingkatan kerjanya satu perjuangkan aspirasi rakyat.

“Itu pasti, kami selama tiga tahun ini tak ada hari tanpa memperjuangkan aspirasi masyarakat dan daerah, khususnya daerah pemilihan Sumbar II,” ujar Nevi.

Terbukti untuk Sumbar,  Nevi Zuairina tercatat telah menggelontorkan  Rp 100 miliar dana alokasi khusus (DAK).

“Tidak ibu sendiri, semua anggota DPR RI asal Sumbar berkolaborasi dan bersinergisitas untuk mendrop program dan dana pusat ke Sunbar,” ujar Nevi Zuarina.

Hal bi Halal Nevi dan wartawan telah direncanakan pada malam takbiran kemarin.

“Allhamdulillah silaturahmi kita terjadi hari ini di saat suasana masih Idul Fitri dalam tajuk halal bi halal saya dengan sahabat media di NZ Center atau Nevi Voice, ” ujar Nevi Zuarina.

Selain sebut Sumbar basis PKS dan Mahyeldi dua periode, Nevi juga mencurahkan kinerja sebagai wakil rakyat Sumbar selama ramadhan kemarin.

“Selain tugas sebagai anggota DPR RI juga menjadi pejuang aspirasi masyarakat di daerah pemilihan Sumbar II. Bahkan dalam tiga tahu jadi wakil rakyat di DPR RI, Allhamdulillah bisa mendorong DAK infrastruktur ke Sumbar senilai Rp 100 miliar,” ujar Istri Gubernur Sumbar dua periode 2010-2020 Irwan Prayitno.

Nevi juga terdeteksi menebar berjibun kepedulian kepada masyarakat di Dapil Sumbar II.

“Seperti merecoveri korban dan daerah tertimpa bencana gempa bumi 25 Februari 2022. Dan kami sudah kordinasi dengn dua bupati Pasbar dan Pasaman untuk membuat rencana kebutuhan.  Saya dan wakil rakyat dari Sumbar meminta pemerintah pusat bangun rumah korban gempa di Pasbar dan Pasaman,”ujar Nevi.

Kedepan Nevi pastikan siap dengan berkolaborasi dan bersinergi dengan masyarakat Sumbar untuk kesejahteran warga di Dapil Sumbar II khususnya.

“Biar masyarakat siapkan aspirasinya, tugas saya memperjuangkannya di DPR RI khusus di Komisi VI,” ujar Nevi.

Bahkan Nevi termasuk yang gigih dan nyinyir kepada mitra kerjanya supaya  perhatikan dan prioritaska  Sumbar.

“TSJL BUMN, pasar tradisional, harga sembako, tolong aspirasi warga kami di Sumbar jangan diabaikan,” ujar Nevi.

Ditanya soal langkah politik Pemilu 2024, Nevi menegaskan tetap di posisi saat ini.

“Biarlah ibu di sini saja, jadi pejuang asprasi masyarakat Dapil Sumbar II di parlemen,” ujar Nevi yang tak tergiur ikutan politik lain seperti Pilkada 2024 misalnya. “Ah itu kan sudah tekad PKS, Buya Mahyeldi 2 periode,” ujarnya.

Bertahan di posisi saat ini kata HJ Nevi Zuairina karena PR masih banyak.

“Ada jutaan aspirasi masyarakat yang belum tuntas saya perjuangkan, biarlah 2024 di posisi ini saja,”ujar Nevi.(***)

Bagikan

Terbaru

Copyright © Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved