arrow_upward

Walikota Padang Buka Pesantren Ramadhan Kelurahan Korong Gadang

Minggu, 10 April 2022 : 04.54

 

Walikota Padang diwakili Kepala BKPSDM Arfian memasangkan kokarde kepada seorang peserta Pesantren Ramadhan. (ist).

Padang, Analisakini- Walikota diwakili Kepala BKP SDM kota Padang Drs. Arfian membuka resmi Pesantren Ramadhan 1443 H / 2022 M tingkat kelurahan Korong Gadang di masjid raya Tasykurun Taratak Paneh, Sabtu pagi (9/3/2022).

Arfian menyebutkan, program Pesantren Ramadhan ini adalah bagian upaya Pemko Padang dalam membentuk sikap dan kepribadian anak anak sekolah tingkat SD dan SMP menjadi pribadi yang lebih baik.

"Kita juga harapkan melalui pesantren Ramadhan ini anak anak bisa hafal juz 30 yang menjadi salah satu syarat diterimanya masuk sekolah lanjutan," ucap mantan Plt. Sekdako ini.

Ketua RW 06 Taratak Paneh Eko Muhardi di hadapan Ketua Masjid Tasykurun Zulfahman Siregar, Lurah Korong Gadang Martias Ali dan Camat Kuranji diwakili Yasnimar menyebutkan sangat haru dan bahagia masjid Tasykurun jadi tempat pembukaan pesantren Ramadhan tahun ini.

Ia juga menyatakan siap bersama RT dan organisasi di lingkup RW 06 menyukseskan setiap program pemerintah yang dipercayakan di Taratak Paneh.

Prosesi pembukaan pesantren Ramadhan yang diketuai Fatmawati ini ditandai pula pemberian secara simbolis kokarde kepada peserta. (***)

Bagikan

Terbaru

Copyright © Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved